Ogah Buru-Buru Nikah

  • Whatsapp

JAKARTA – Akhir Juli lalu, aktris Raline Shah, 33, mengungkapkan perasaan dan pengalaman terkait status single-nya di Instagram story. Pertanyaan dan sindiran tentang pernikahan di usia kepala tiga bisa membuat seseorang tidak nyaman. Namun, aktris 5 Cm itu juga mengajak follower-nya untuk tetap semangat meski masih single di usia tiga puluhan.

Hal itu lantas dijadikan Raline sebagai bagian dari kampanye #SiapaBilangGakBisa. Dia tetap percaya diri dan merasa nyaman meski belum menikah. Tak perlu buru-buru menikah hanya untuk memenuhi ekspektasi atau tuntutan masyarakat. ’’Pakailah masa lajang ini untuk mengoptimalkan diri,’’ kata Raline saat ditemui di kawasan Sudirman kemarin (14/8).

Bacaan Lainnya

Aktris Surga yang Tak Dirindukan tersebut masih ingin menjalin jejaring, mengeksplorasi kemampuan, dan berkarir di perfilman internasional sebelum menjadi istri dan ibu.

Raline pun mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Bagi dia, masa pacaran adalah kesempatan untuk mengenal pasangan. ’’Hidup bersama orang lain itu butuh persiapan yang matang,” kata perempuan asal Medan tersebut.

Siapa sih pria yang bahagia itu, Raline? Aktris cantik tersebut tidak mau membeberkan identitas kekasihnya. ’’Orang yang pacaran dengan public figure bisa juga dapat sorotan.

Nah, pasangan saya belum siap,” katanya.Finalis Puteri Indonesia 2008 itu bercerita bahwa dirinya dikenalkan kepada sang kekasih oleh sahabat. ’’Pokoknya nanti kalau ada kabar baik tentang hubungan kami, saya umumkan kok, haha,” imbuhnya.

 

(len/c7/jan)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *