Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Terkait Laporan Mahendra Dito

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172.--

JAKARTA — Artis Nikita Mirzani kembali tersandung masalah hukum. Sejumlah polisi beberapa hari terakhir menunggu di depan rumahnya di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Satreskrim Polresta Serang Kota, pihaknya menyambangi kediaman Nikita Mirzani karena terkait laporan Mahendra Dito. Kedatangan aparat untuk menjemput Nikita Mirzani agar diperiksa penyidik terkait laporan Mahendra Dito.

Bacaan Lainnya

Diketahui sudah 12 surat panggilan yang dikirimkan kepada Nikita Mirzani sejak laporan Dito Mahendra. Aparat kepolisian Serang Kota terpaksa menyambangi kediaman Nikita Mirzani karena artis yang kerap disapa penggemarnya dengan sebutan ‘Nyai’ itu tak menggubris surat panggilan polisi.

Sementara kedatangan penyidik Satreskrim Polres Serang Kota terkait dengan laporan yang Dito Mahendra tanggal 16 Mei 2022. Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang kota tanggal 16 Mei 2022 dengan registrasi Nomor LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANGKOTA/POLDA BANTEN atas dugaan pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga membenarkan kedatangan penyidik ke rumah Nikita Mirzani, namun perwira menengah Polri tersebut belum mengetahui kasus yang ditangani oleh Polresta Serang Kota. “Posisi saat ini penyidik belum masuk ke dalam pekarangan rumah NM (Nikita Mirzani-red), dari pagi tadi masih di depan pagar rumah NM,” kata Shinto kepada wartawan.

Dikatakan Shinto, penyidik sudah meminta dengan persuasif kepada Nikita Mirzani untuk membuka pintu dan berkomunikasi dengan penyidik. Namun, Nikita Mirzani enggan menemui penyidik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan