Ikatan Cinta Eps 29 Januari: Rumah Tangga Al dan Andin di Ujung Tanduk

  • Whatsapp
Sinetron Ikatan Cinta, salah satu adegan Mas Al dan Mbak Andin

RADARSUKABUMI.com – Bahtera rumah tangga Al dan Andin kembali mulai goyah. Di episode Jumat, 29/1/2021 yang akan tayang malam ini, nampaknya Al bakal menemui jalan terjal untuk mendapatkan maaf dari Andin.

Risiko besar baru saja diambil oleh Al dengan terkuaknya rahasia siapa otak dibalik pembakaran dengan sengaja tempat usaha ayah Andin, Papa Surya. Mengetahui Al mengeruk untung bak pahlawan dan berniat mencelakakan ayahnya dengan membakar restorannya kala itu, Andin marah sejadi jadinya.

Andin pun sedih bukan kepalang, kali ini ia tak akan memaafkan Al lantaran sudah merasakan kebohongan demi kebohongan yang disembunyikan Al. Atas semua perlakuan Al, Andin akhirnya berniat mengakhiri rumah tangganya dengan Al.

Sebuah amplop coklat sudah dibawa Andin yang berniat bertemu dengan Al. Saat pertemuan Al dan Andin belum terjadi, seorang pria datang menemui Al, ia adalah orang yang dulu diminta Al membakar restoran Papa Surya.

Al sedikit mendapat Andin segar, pria yang berprofesi sebagai tukang parkir ini berniat membantu Al agar bisa mendapatkan maaf dari Andin. Sebuah momen kembali mengingatkan Andin tentang kebakaran yang terjadi di restoran milik ayahnya, Papa Surya.

Andinpun memeluk Al seketika, persis ketika saat kebakaran itu Al memeluk dan menyelamatkannya. Andin tak kuasa menahan haru meskipun ia masih tak habis pikir bahwa Al masih menganggap dirinya sebagai orang yang sudah menghabisi nyawa Roy.

Lantaran emosi, Andin bergegas meninggalkan Al dan Reyna yang tengah menikmati makan malam. Al berusaha meyakinkan Andin, bahwa ia juga yakin Andin bukanlah orang yang menghilangkan nyawa Roy, adiknya.

Al pun meminta Andin untuk bersama sama menyelidiki siapa sebenarnya yang menyebabkan Roy hilang nyawa.

Di satu sisi, konflik lebih dahsyat nampaknya bakal terjadi bila Andin mengetahui siapa sejatinya yang sengaja membakar restoran milik ayahnya (Papa Surya). Kita tunggu saja, bagaimana kisah selanjutnya Sinetron Ikatan Cinta. (int/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *