Roy Kiyoshi Bebas dan Ingin Pengin Peluk Orang Tua

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Roy Kiyoshi mengaku tidak sabar bertemu dan memeluk orang tua setelah 5 bulan tidak bercengkrama akibat menjalani rehabilitasi. Hal tersebut disampaikan Roy Kiyoshi saat bebas dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (6/10).

“Pengin peluk papa, peluk mama, manja-manjaan di rumah,” kata Roy Kiyoshi.

Bacaan Lainnya

Pengisi acara Karma itu ingin santai terlebih dahulu bersama keluarga sebelum kembali beraktivitas. Roy Kiyoshi mengaku sudah mempunyai beberapa jadwal syuting yang cukup padat setelah bebas.

“Syuting udah ada, tanggalnya padat,” ujarnya

Roy Kiyoshi akhirnya bebas usai menjalani 5 bulan masa rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan selama dirinya rehabilitasi.

“Aku berterima kasih sekali sampai akhirnya aku pulang hari ini,” imbuhnya.

Roy Kiyoshi ditangkap pihak kepolisian di rumahnya, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (6/5) lalu. Polisi menemukan 21 butir psikotropika jenis diazepam dan dumolid saat menangkap Roy Kiyoshi.

Saat diperiksa polisi, Roy Kiyoshi mengaku memakai obat terlarang itu karena susah tidur dan stres efek pandemi. Roy Kiyoshi divonis 5 bulan rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkoba tersebut. (ded/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *