Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Jalani Taaruf?

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Aktris Prilly Latuconsina mendadak jadi perbincangan di media sosial setelah mengunggah foto dengan aktor Reza Rahadian sambil memperlihatkan cincin perkawinan.

Keterangan foto yang ditulis cewek 23 tahun itu mengagetkan. Sebab, ia mengisyaratkan telah menjalani taaruf.

Bacaan Lainnya

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf,” ungkap Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto di akun Instagram miliknya, Selasa (14/7) malam.

Unggahan pemain film Danur itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang menanyakan perihal benarkah Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian melakukan taaruf.

Tidak lama setelah viral, tanda tanya para netizen soal Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian akhirnya terungkap. Foto pamer cincin kawin itu ternyata hanya bagian dari promo film terbaru yang bakal mereka bintangi.

Hal tersebut terungkap dari posting-an produser film kenamaan, Manoj Punjabi. Bos MD Pictures itu menyebut Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dipertemukan untuk film My Lecturer, My Husband yang disutradarai Monty Tiwa.

“Kalau Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam satu proyek, kira-kira ceritanya seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?. Tunggu proyek terbaru kami yang disutradarai Monty Tiwa, coming soon,” ungkap Manoj Punjabi. (mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *