Kate Middleton Pakai Jas Laboratorium, Orang-orang Terperanga

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Kate Middleton tampil berbeda saat mengunjungi Institute of Reproductive and Development Biology di London, Inggris. Dia tampak seperti peneliti sungguhan yang cantik dan mempesona.

Istri Pangeran William itu berkunjung karena ingin mempelajari kesehatan reproduksi dan pekerjaan yang dilakukan oleh lembaga nirlaba Tommy untuk mengurangi keguguran, lahir mati, dan kelahiran prematur. Saat dia bertemu dengan para peneliti dan keluarga yang terkena dampak kehilangan anak, Kate Middleton mengunjungi fasilitas tersebut dan menutupi gaun biru koleksi Emilia Wickstead-nya dengan jas laboratorium warna putih.

Dilansir dari Footwear News, Kamis (15/10), Kate Middleton mencocokkan warna gaunnya dan menggunakan masker dengan sepasang sepatu suede. Dia sengaja memilih warna biru Navy dengan ujung runcing dan tumit stiletto.

Sebelumnya awal pekan lalu, dia mengenakan setelan jas hitam Alexander McQueen, saat mengunjungi Museum Sejarah Alam di London pada hari Senin (12/10), untuk mengumumkan pemenang penghargaan Fotografer Satwa Liar Tahun Ini. Saat itu dia mengenakan fashion koleksi Jimmy Choo, Stuart Weitzman, dan Gianvito Rossi di antara merek-merek top lainnya.

Di luar sepatu hak dan gaunnya, Duchess of Cambridge juga mengikuti serangkaian label yang lebih ramah kantong. Misalnya Castañer, hanyalah salah satu dari banyak label terjangkau yang sering ia kunjungi selain gaya dari New Balance, Zara, Marks & Spencer, Adidas dan Superga. (jpc)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *