Difitnah Sering ke Klub Malam saat Hamil, Nikita Mirzani Ancam Sebar Foto Dipo Latief Bareng PSK

  • Whatsapp
Nikita-Mirzani

PERSETERUAN Nikita Mirzani dengan sang mantan suami, Dipo Latief makin memanas. Ini setelah Dipo mengajukan peninjauan kembali (PK) atas yang dilaporkan Nikita.

Dalam keterangan PK, Dipo menyoal soal beberapa hal, diantaranya soal tes DNA anak mereka. Dan menuduh Nikita sering keluar ke klub malam ketika hamil.

Bacaan Lainnya

Nikita pun merespon hal tersebut dengan cukup tegas. Dia menyebut Dipo kerap mengeluarkan pernyataan berbeda-beda karena pengaruh narkoba.

“Ini makanya narkoba itu diharamkan, selain buat otak bodoh juga buat mulut berucap beda beda. Dan yang lebih konyol kelakuan bejat pengguna narkoba sering merasa bahwa orang lain yang melakukannya,” tulisnya di akun Instagram-nya, dengan mengunggah surat PK Dipo.

Nikita bahkan sampai merelakan uangnya Rp5 juta buat netizen yang memang melihatnya di klub malam saat hamil anak ketiganya, seperti yang dituduhkan Dipo.

“Coba netijen siapa yang lihat gue saat hamil ada di club. Dan siapa yang liat si tua bangka saat gue hamil sering ketahuan sama PSK. Yang bisa kasih komen benar ada hadiah Rp5 juta untuk 5 orang pemenang,” sebutnya.

Nikita menegaskan saat hamil anaknya Arkana, dia rela kerja dari pagi hingga pagi demi membiayai anak-anaknya.

Diapun menebar ancaman bahwa dirinya bisa saja menyebar foto-foto saat Dipo di klub malam bareng PSK.

“Yang ada gue kerja pagi siang malam sampai gue harus melahirkan premature. Karena enggak ada istirahatnya. Kalau bikin PK itu jangan ngarang-ngarah elo. Mau gue sebar in foto-foto loe di club woy pangku-pangkuan-an sama PSK,” tandasnya.

“Jangan ada yang bacot dari keluarga lu, gue enggak mau tes DNA makanya gue lapor polisi dan lo yang lalai enggak mau ikutin panggilan polisi,” timpalnya.

Dia mengingatkan perempuan yang dekat dengan Dipo saat ini. “Nih buat calon istri dan keluarga besar calon istrinya, yakin mau nerima anggota baru di keluarga nya manusia macam gini,” tanyanya.

“Di depan media mau urus anak gue tapi lo minta PK yang putusan MK sudah berkekuatan hukum. Dan enggak ngaku dengan berbagai macam alasan,” tandasnya.

Apa yang dilakukan Dipo, menurut Nikita hanya memperkeruh suasana.

“Banyak omong deh lo sama keluarga lo. Coba kalau mau ngomong ditulis setiap kata yang keluar dari mulut lo. Supaya enggak beda-beda, entar jadinya malu. Bisa santai enggak hidup loe jangan bikin rusuh melulu. Mendingan urus keluarga loe,” sarannya.

Nikita menyarakan Dipo fokus mengurus ayahnya, mantan menteri Abdul Latief yang sudah cukup tua.

“Bapak loe yang sudah menua dan butuh banyak perhatian itu. Buru datang ke Polres Jaksel biar cepat di test DNA,” tulisnya.

Dia juga mempersilahkan Dipo mempersiapkan diri untuk ketemu langsung juga dengann Fitro Salhuteru.

“Mau tau gue apa masih bisa ngomong ngelantur tentang gue. Ingat kejadian di Pengadilan Negri Jakarta Selatan ga loe. Ngomong peletat peletot gelagapan pas ditemuin sama gue,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *