Gosip Seleb

Dewi Perssik Ingin Cerai, Suaminya Bersuara

RADARSUKABUMI.com – Angga Wijaya angkat suara menanggapi pernyataan istrinya, Dewi Perssik yang mengaku ingin bercerai. Dia mengaku tengah menjalani bisnis demi membahagiakan Dewi Perssik yang kecewa lantaran tidak diberi nafkah.

“Sekarang aku udah pengin ubah, aku udah mau coba jalani bisnis kecil,” kata Angga Wijaya dalam vlog YouTube milik Dewi Perssik, Kamis (25/6).

Dewi Perssik mengaku ingin bercerai dari Angga Wijaya lantaran karena tidak diberi nafkah berupa biaya hidup. Hal tersebut disampaikan pelantun Mimpi Manis itu saat dihipnotis oleh Denny Darko.

“Aku pengin cerai. Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma seribu,” ujar Dewi Perssik.

Mantan istri Saipul Jamil itu mendambakan bisa seperti istri lainnya yang mendapat nafkah dari sang suami. Selain itu, dia juga berharap mendapat perhatian tanpa harus dimintai uang.

“Kepingin kayak istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi enggak dimintain duit. Ini diperhatiin tapi dimintain duit,” imbuh Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017 lalu. Sejak menikah, Angga Wijaya menjabat sebagai manajer Dewi Perssik. (mg3/jpnn/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button