Cita Citata Tegaskan Tolak Tawaran Job Konser Pilkada

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Penyanyi dangdut Cita Citata enggan mengisi acara konser musik dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Pelantun Goyang Dumang ini mengaku masih khawatir dengan penyebaran Covid-19. Sebab, kegiatan konser berpotensi mengumpulkan massa dalam jumlah banyak.

“Walaupun secara kondisi kami sebagai penghibur, itu merupakan mata pencaharian semua hal yang terkait di dunia hiburan,” kata Rendro, manajer Cita CItata, saat dikonfirmasi, Sabtu (19/9).

Bacaan Lainnya

Rendro pun menyayangkan apabila kegiatan konser dalam rangka kampanye pilkada tetap diizinkan di tengah suasana pandemi. “Lagi dan lagi ini opini. Secara prosedur dan kebijakan sih salah mengumpulkan masa dengan kondisi pandemi sekarang,” ujarnya.

Dia pun dengan tegas menolak jika ada tawaran mengisi konser kepada Cita Citata untuk kegiatan pilkada saat pandemi sekarang ini. Sebelumnya Kementerian Dalam Negeri setuju jika konser musik dan kegiatan kampanye lain yang menimbulkan kerumunan massa ditiadakan pada pilkada serentak 2020.

“Yang jelas kami setuju yang berpotensi rawan menjadi sarana penularan, ya tentu kita, ya tidak apa-apa kalau aturan itu kita perbaiki saya pikir,” kata Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, Bahtiar di Jakarta. (antara/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *