Asri Welas Ingin jadi Psikopat, Waduh Mbak!

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Bermain puluhan film dan sinetron, Asri Welas rupanya belum juga puas. Sebab, ada karakter yang belum pernah ia lakoni.

Hal tersebut terungkap saat Asri berbincang di channel YouTube Oki Setiana Dewi.

“Mba Asri kan udah banyak banget nih, puluhan film, sinetron segala macam. Ngga puas dengan apa yang sudah dijalani sekarang, katanya pengen dapat karakter apa nih?” tanya Oki.

“Katanya Mba Asri pengen jadi penjahat. Tapi saya nggak tahu, karena Mba Asri itu, serius sama becanda sama nangis, saya ngga tahu mana yang benar,” sambungnya.

“Aku pengen jadi pembunuh, psikopat gitu?” jawab Asri.

Tak percaya, Oki pun kembali bertanya untuk memastikan peran yang diinginkan Asri.

“Serius, psikopat gitu?” tanya Oki. “Iya. Pokoknya yang jahat banget. Serius dong, kan ada Christine Hakim, minimal Asri Jaksa lah,” jawab Asri yang disambut tawa Oki.

Oki pun menuturkan, keinginan Asri ini lantaran ingin mencoba hal baru dan menantang.

“Kan udah banyak banget yang dicoba oleh Mba Asri. Ternyata Mba Asr pengen sesuatu yang lebih menantang, yaitu, ngga pengen peran yang kocak-kocak terus, ya mba?” ujar Oki.

“Iya, penjahat lah. Pokoknya penjahat,” jawab Asri.

“Tapi ntar orang ketawa gimana ngeliat Mba Asri,” tanya Oki lagi. “Engga, aku serius Ki. Bisa,” tegas Asri.

(zul/pojoksatu)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *