ENTERTAINMENT

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Tinggalkan Anak Baru Usia Dua Bulan

RADAR SUKABUMI – Kabar duka datang dari Glenn Fredly. Penyanyi 44 tahun itu meninggal dunia. Penyanyi dengan nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu meninggal dunia pada malam ini sekitar pukul 18.00 WIB. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya suami Mutia Ayu itu dengan cepat menyabar di sejumlah grup wartawan. Informasinya Glenn Fredly meninggal akibat penyakit miningitis yang dideritanya.

“Telah berpulang ke Maha Kuasa. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Doa yang terbaik buat beliau,” demikian pesan yang beredar.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly juga dibenarkan oleh sahabat dekatnya, Tompi. Melalui pesan singkat kepada wartawan, dia mengungkapkan kabar duka tersebut.

Glenn Fredly pergi meninggalkan istrinya, Mutia Ayu, dan seorang putri perempuan yang baru berusia dua bulan.

Sebelum Glenn Fredly meninggal, Mutia Ayu unggah foto berpelukan dengan suami

Pada foto tersebut, Mutia mengatakan, anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, akan sangat bangga dengan ayahnya. “Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’ Tuhan selalu jaga kami,” tulis Mutia Ayu pada caption foto tersebut.

Kabar kepergian Glenn Fredly cukup mengejutkan dunia hiburan Indonesia.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi.

Selain menyebar di grup wartawan, kabar meninggalnya Glenn Fredly juga beredar di grup PARFI. Dalam grup tersebut dinyatakan bahwa Glenn meninggal akibat penyakit meningitis.

“Info dari keponakannya Herry Anggoman katanya meningitis,” kata Evry Joe selaku produser film kepada JawaPos.com.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button