Atta Umumkan Aurel Keguguran, Nitizen Bilang Begini

  • Whatsapp
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto : Instagram/@attahalilintar.

JAKARTA — Kabar duka datang dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini, kehilangan calon bayi mereka. Aurel diketahui mengalami keguguran.

Atta mengumumkan kabar sedih itu melalui akunnya di Instagram, Selasa (18/5). YouTuber berusia 26 tahun itu mengunggah foto USG calon bayinya dan mengucapkan salam perpisahan. “Sampai jumpa di surga anakku. Doain Papa Mama ya,” ujar Atta.

Aurel juga menyampaikan kabar sedih tersebut melalui akunnya di Instagram. Putri sulung Anang Hermansyah itu mengunggah foto USG calon bayinya dengan sang suami. “Inalillahi Wa Innailaihi roji’un,” kata Aurel.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen dan kalangan selebriti. Mereka mengungkapkan duka cita sekaligus berusaha menegarkan Aurel. Beberapa diantaranya adalah Syifa Hadju, Ayu Dewi, Maia Estianty, Fitri Carlina, dan yang lainnya.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengalami flek atau terdapat darah pada organ kewanitaannya. Padahal bagi perempuan yang sedang hamil, flek atau munculnya darah tidak boleh terjadi. Untuk menyelamatkan kandungannya, Aurel pun sempat melakukan bed rest.

Krisdayanti selaku ibu kandung menunjukkan perhatiannya selama beberapa waktu belakangan. Dia pun sempat menjenguk Aurel yang sedang beristirahat total. KD juga sempat memberikan sejumlah nasihat agar sang putri mempelajari tentang masalah kehamilannya melalui buku dan juga majalah. Karena jika hanya mengandalkan saran dari orang-orang, katanya, malah akan membingungkan karena terlalu banyak saran.

“Karena kalau yang namanya masukan semakin kebanyak nanti mereka jadi stres sendiri. Jadi lebih baik calm down, baca majalah, baca buku itu lebih enak,” tutur KD.(jpg)

Pos terkait