EKONOMI

Villa Aku Cantik Memang Asyik

SUKABUMI – Pemandangan alam dengan suasana sejuk menjadi incaran wisatawan ketika berlibur ke Sukabumi. Tidak hanya dikenal sebagai surganya wisata kuliner (Wiskul), Sukabumi juga juga menawarkan banyak tempat wisata yang tidak kalah menariknya.

Sebut saja wisata outbond. Biasanya outbond banyak ditemukan di Kabupaten Sukabumi, tetapi kini wisatawan bisa menemukannya ketika jalan-jalan ke Kota Sukabumi. Pemandangan yang masih asri dan alami ini dimiliki oleh Villa Aku Cantik.

Terletak di Kota Sukabumi tepatnya di Jalan Caringin Ngumbang, Kampung Sawah Bera RT03/RW02, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, tempat ini menyediakan jasa outbond untuk semua kalangan.

Pemilik Villa Aku Cantik Dadang Suwandi mengatakan, tempatnya menawarkan berbagai macam pilihan pengalaman untuk dinikmati oleh pengunjung mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata selfie, outbound activity, tempat menginap seperti villa dan juga tenda dan akan hadir kolam renang.

“Villa Aku Cantik menawarkan satu solusi dengan beragam fasilitas hiburan yang menyenangkan bagi keluarga, karena di sini ada beragam spot yang bisa dinikmati oleh para pengunjung,” ucapnya kepada Radar Sukabumi, Senin (14/10).

Nama Villa Aku Cantik sendiri dipilih secara spontan, karena menurutnya kawasan yang memiliki luas tanah 2.5 hektar itu punya pemandangan yang sangat cantik, asri dan bersih. Pada awalnya, tempat ini adalah lahan pesawahan milik pribadi. Kemudian disulap menjadi tempat wisata alam terbuka hijau dilengkapi gazebo, kolam pemancingan, dan aneka arena permainan seperti panahan, paintball dan tubing.

“Awalnya itu saya tidak berniat untuk tempat wisata umum, hanya sebagai tempat yang dikhususkan untuk menyambut kolega kerja sama teman-teman kumpul, karena lama-lama jadi ramai akhirnya sekitar 2017-2018 dibukalah jadi kawasan wisata umum,” ujar pria yang bekerja di perusahaan ekspedisi Jakarta itu.

Tidak hanya menjadi tempat wisata, kawasan ini juga sering menerima tamu untuk acara kemping sekolah, pernikahan, prewedding, atau sekadar acara keluarga. Harga yang ditawarkan cukup murah yakni hanya Rp15 ribu untuk dewasa, dan Rp10 ribu untuk anak-anak.

Harga tiket sudah termasuk satu botol minuman.”Untuk harga kita tidak pernah mahal-mahal, apalagi untuk kegiatan camping ground anak sekolah kita tawarkan mulai dari harga Rp15 ribu per anak,” tutupnya. (wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button