Telkomsel Berangkatkan 1.940 Peserta Mudik Bareng * Gunakan Bus, Pesawat dan Kapal Laut

Pria kalem itu berharap, para peserta mudik ini dapat menikmati pengalaman pulang kampung yang aman dan nyaman, dalam perjalanan untuk merayakan kebahagiaan Idul Fitri bersama dengan sanak saudara dan keluarga di kampung halaman.

Di Sumatra, sebanyak 100 pelanggan “Pulangbasamo” secara gratis, menggunakan pesawat Citilink dari Batam menuju Pekanbaru dan Padang dengan menukarkan 500 Telkomsel POIN. Pelanggan pun dapat menikmati diskon tiket pesawat Citilink hingga 25%, cukup dengan menukarkan 30 Telkomsel POIN. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memperoleh diskon tiket Railink sebesar 50%, dengan menukarkan 250 Telkomsel POIN.

Bacaan Lainnya

Bagi pelanggan di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua, Telkomsel menyediakan 490 tiket mudik gratis menggunakan pesawat dan kapal laut. Untuk berkesempatan memperoleh tiket mudik secara gratis, pelanggan hanya perlu menukarkan 20 Telkomsel POIN untuk mudik menggunakan pesawat dan 200 Telkomsel POIN untuk mudik menggunakan kapal laut.

Untuk mudik pesawat, 90 pelanggan di Kalimantan diberangkatkan dari Balikpapan, Banjarmasin, dan Pontianak menuju Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Sebanyak 150 pemudik di Sulawesi berangkatdari Makassar menuju Jakarta dan Surabaya. Sementara itu, 80 pelanggan di Papua dan Maluku diberangkatkan dari Jayapura, Sorong, Timika, dan Ambon menuju Makassar. Khusus mudik kapal laut yang memberangkatkan 170 pelanggan, rute yang dilayani adalah Sampit-Semarang, Pangkalan Bun-Surabaya, danTarakan-Pare-pare.

Dalam upaya menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan komunikasi sepanjang periode mudik Lebaran, Telkomsel telah menyiagakan jaringan berkualitas, terutama di 772 hot spot atau POI (Point of Interest) yang merupakan titik keramaian aktivitas mudik dan wisata yang diprediksi akan mengalami lonjakan komunikasi yang cukup tinggi. Untuk memaksimalkan kapasitas di lokasi-lokasi tersebut, Telkomsel menyiagakan sebanyak 73 unit compact mobile base station (Combat) atau mobile BTS untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi menggunakan layanan data.

Di sisi pelayanan, Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi POI yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga. Selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga bersiaga secara maksimal selama libur Lebaran, diantaranya 83 GraPARI Telkomsel Siaga dan 349 GraPARI Mitra Siaga, 761 Mobile GraPARI yang terdiri dari 592 armada mobil dan 169 armada motor, 98 unit layanan digital self-service MyGraPARI, 359 kantor pelayanan mitra distributor, dan 3.779 Outlet Siaga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *