Lenovo Perkenalkan Ponsel Lipat Perdananya

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Lenovo akhirnya ikut memamerkan ponsel lipatnya. Ya, ponsel lipat kini menjadi tren baru yang sejumlah produsen mulai berlomba mengembangkan ponsel lipat dan bersiap memasarkannya.

Meski tidak secara rinci, Lenovo mengunggah video di Weibo yang menunjukkan bahwa mereka akan merilis ponsel lipat bulan depan. Sejauh ini, tak ada rumor yang menyebutkan konsep ponsel lipat Lenovo. Dengan begitu, Lenovo hanya ingin turut serta dalam pengembangan ponsel lipat.

Bacaan Lainnya

Namun jika benar Lenovo memiliki ponsel lipat yang sedang dikembangkan saat ini, kemungkinan akan diluncurkan pada Januari 2019. Artinya, Lenovo akan bersaing secara langsung denga Samsung yang juga berniat akan meluncurkan pada awal Januari 2019.

Tapi bisa jadi Lenovo malah menyolong start untuk mengenalkan ponsel lipat pertama di dunia. Demikian dilansir Phone Arena, Kamis (27/9).

Kehadiran ponsel lipat sejatinya bukan suatu yang spesial, karena ponsel lipat telah dimulai sejak Juni 2016 lalu, di mana salah satu perusahaan elektronik China memamerkan konsep perangkat lipat pertama. Setahun kemudian, beberapa versi yang sama mulai bermunculan, namun hasil yang lebih halus.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *