Hp Nokia Jadul Siap Lahir Kembali

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – HMD Global dikabarkan akan melahirkan kembali dua Hp klasik Nokia bernama 6300 dan Nokia 8000 Series. Kehadiran kedua perangkat itu diperkuat setelah muncul di situs operator seluler Telia di Denmark.

Dalam situs tersebut menyebutkan bahwa Nokia 6300 dan 8000 telah dilengkapi jaringan 4G. Selain itu, di dalam daftar ponsel keduanya juga mendukung Wifi dan Bluetooth.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (5/11), kedua Hp itu dikenal dengan tampilan yang lebih kokoh dan sering ditenteng oleh pebisnis di zamannya. Nokia 6300 dikenal dengan balutan stainless steel dibodinya dan desain yang klasik.

Ponsel ini juga memiliki layar berwarna, slot microSD dan kamera 2MP. Sementara itu, Nokia 8000 sepertinya tidak mengikuti model tertentu di lini ponsel klasik.

Ponsel itu sepertinya mengambil inspirasi dari Nokia 8000 yang dikenal dengan penutup keypad naik-turun. Seri Nokia 8000 yang hadir pada 2000-an dikenal sebagai ponsel mewah dari Nokia. Misalnya, Nokia 8800 Sirocco yang memiliki kaca berlapis Safir dan kamera 2MP.

Kabarnya, Nokia 6300 dan Nokia 8000 versi modern akan dirilis sebelum akhir tahun ini dan kemungkinan akan hadir pertama kali di Eropa. (ddy/jpnn)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *