Hadir, SENTUH Smart Board, Papan Digital Canggih Buatan Dalam Negeri,  Keunggulannya ?

SENTUH Smart Board
SENTUH Smart Board, papan digital dengan teknologi terbaik buatan Indonesia-M. Ichsan-

JAKARTA — SENTUH Presentation Board atau Smart Board menjadi produk terbaru dan salah satu unggulan dari PT Sentuh Digital Teknologi. Produk ini diyakini mampu meningkatkan produktivitas dari berbagai industri seperti pemerintahan, pendidikan, kesehatan, dan perkantoran.

Seperti diketahui, SENTUH Smart Board bukan hanya sekedar papan digital yang digunakan untuk presentasi, tetapi bertujuan untuk menciptakan kolaborasi yang sempurna antar individu atau kelompok untuk membuat keputusan dalam diskusi dengan dukungan fitur-fitur yang menunjang kemudahan dalam berkomunikasi.

Produk ini hadir dengan harga yang terjangkau dan merupakan hasil Karya Buatan Anak Bangsa. Beberapa kecanggihan teknologi yang ditanamkan pada perangkat Smartboard ini antara lain, Digital Whiteboarding, Mirroring, Video Conferencing, QR-Code Driven Control, Screen Recording, Real Time Dashboard, 2 Ways Control, Capacitive Touchscreen, Movable Camera Viewer, dan tentunya Tersedia Bahasa Indonesia.

Berikut fitur unggulan dari SENTUH Smart Board:

1. Kolaborasi Meeting Zaman Sekarang

Smart board buatan anak bangsa ini mendukung gaya meeting berteknologi zaman sekarang, selain dapat menampilkan presentasi dari laptop maupun smartphone secara Wireless Screen Cast tanpa perlu Install aplikasi dari device apapun dan dari berbagai sistem operasi.

Alat ini ditambah juga dengan fitur Digital Screen Whiteboard yang dapat berfungsi sebagai pengganti papan tulis konvensional, dengan banyak fitur digital lainnya.

Seperti audience file sharing, pengaturan aktivitas layar melalui smartphone, interaksi dua arah audiens atau peserta rapat, menjadikan Smart board ini adalah alat kolaborasi meeting zaman sekarang yang mudah dan menyenangkan untuk digunakan.

2. Kemudahan Pemantauan Kinerja melalui Real-Time Dashboard

Saat ini perusahaan-perusahaan besar marak dalam menggunakan Command Center sebagai satuan alat untuk melihat dan menunjukkan analisa data esensial secara real-time, dengan fitur Quick- Dashboard dari Smart board canggih buatan Sentuh.

Alat ini dapat digunakan sebagai alat serupa dengan kelebihan satuan alat dengan layar compact, mudah di input, plug-and-play, dan dapat digunakan secara multi fungsi sehingga Smart board ini adalah solusi terbaik sebagai layar dalam pemantauan analisa data, dan interaksinya.

3.Rekam Aktivitas Meeting dan Pengajaran

Dalam menjalankan aktivitas keseharian, baik meeting, kegiatan belajar mengajar, dan lainnya. Sentuh Smart Board hadir dengan keunggulannya yang dapat merekam seluruh aktivitas layar.

Simpan dalam penyimpanan data lokal, lalu bagikan kepada peserta dengan sangat mudah.

Peserta dapat melihat kembali hasil kolaborasi dengan kualitas gambar dan suara yang jelas. Fungsi perekam ini juga dapat digunakan sebagai bahan pembuatan MoM secara real time.

4. Basis Pengaturan menggunakan Aplikasi Smartphone

Fitur QR Code Driven Control dalam Sentuh Smart Board dirancang untuk Share Materi Pembelajaran dan pembagian file/hasil meeting/konten dengan sangat mudah yaitu hanya dengan menggunakan QR Code, link maupun USB.

5. Pengalaman Video Conference dengan Kamera Wide-Angle

Sentuh Smart Board hadir dengan kualitas tampilan hingga 4K, ditambah dengan dual sistem yaitu android, windows dan bahkan bisa lebih, sehingga memiliki fleksibilitas aplikasi yang tinggi.

Mengusung inovasi High Quality Video Conferencing yang dimana dapat dengan mudah untuk terhubung, berinteraksi dan kolaborasi dengan lokasi yang berbeda yang tentunya didukung dengan kualitas gambar dan audio yang sangat tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *