Cantik dan Ganteng ala FaceApp jadi Tren Saat Pandemi Corona

  • Whatsapp
Aplikasi FaceApp

RADARSUKABUMI.com – FaceApp kembali jadi tren di media sosial. Banyak yang mengubah wajahnya sesuai keinginan tanpa harus operasi plastik.

Seperti pengakuan Sutami Hasan, karyawan salah satu perusahaan media di Manado ini memanfaatkan aplikasi FaceApp untuk membuat wajahnya berubah. Perubahan wajahnya itu kemudian diunggahnya ke Facebook.

Bacaan Lainnya

“Saya lebih tertarik membuat wajah saya kelihatan tua. Saya sungkan bikin wajah makin ganteng,” ujarnya kepada JPNN.com, Jumat (12/6).

Lain lagi dengan Dewi Suikromo. PNS salah satu instansi daerah ini senang dengan penampilan cantik. Dewi yang memang cantik makin kinclong bak artis begitu pakai fasilitas FaceApp.

“Ini namanya menghibur hati di kala pandemi COVID-19. Karena enggak bisa ke salon, lebih baik percantik diri lewat FaceApp. Enggak usah keluar duit lagi,” ucapnya.

Dewi mengaku sudah lama tahu aplikasi tersebut. Namun, karena lagi tren di medsos, akhirnya dia ikut mengunggah wajah cantiknya ala FaceApp di FB.

Sama halmya dengan Inex Gampamole. Ibu rumah tangga ini juga ikut-ikutan posting wajah cantiknya di FB.

“Daripada Iko mata, lebe bae iko arus jo, posting muka gaga di FB (daripada ikut mata, lebih baik ikut arus saja, posting wajah cantik di FB),” katanya.

Inex merasa terhibur hatinya karena melihat perubahan wajahnya yang kusam berubah cantik.

“So pusing karna corona lagi, lebe bae kase cantik muka biar palsu (sudah pusing karena corona lagi, lebih baik percantik wajah biar palsu),” ujarnya tertawa. (esy/jpnn/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *