Santasea Waterpark Sukabumi Bagi-bagi Sembako

SANTASEA PEDULI: (dari kiri ) GM Santasea, Fredy Iman Winata menyerahkan bantuan paket sembako kepada Ketua RT 001 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Rudi pada Rabu (13/5).

SUKABUMI – Tim Managemen Santasea Waterpark Sukabumi menyerahkan donasi bantuan sosial kepada masyarakat sekitar, pada Rabu (13/5/2020).

Bantuan berupa beras dan paket sembako ini diberikan langsung oleh tim Managemen Santasea Waterpark kepada masing-masing Ketua RT di Jalan Lio Santa, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Staff HR&GA, Kikiv mengatakan, meski ikut terdampak pandemi Covid-19, Santasea Waterpark menunjukkan kepedulian kepada sesama dengan membagikan bantuan.

“Di situasi ekonomi yang sulit, sektor pariwisata juga merupakan sektor yang terdampak. Tetapi kami ingin menunjukkan kepedulian kami untuk tetap membangun solidaritas, gotong royong, dan kepedulian sosial kepada warga sekitar yang membutuhkan, terlebih dimasa pandemi ini dan menjelang hari raya Idul Fitri,” ucap Kikiv kepada Radar Sukabumi.

Kikiv menambahkan, jika bantuan sosial ini merupakan kegiatan kedua kalinya yang dilaksanakan tim mnagement Santasea Waterpark Sukabumi.

Kali ini pihaknya membagikan 100 karung beras beserta paket sembako kepada yang ada di lingkungan Santasea.

Di tengah pandemi ini, pihaknya pun tetap mengikuti anjuran protokol kesehtan dengan menjaga jarak. Adapun pendistribusian paket sembako ini diserahkan langsung ke masing-masing ketua RT setempat yang kemudian nanti RT akan membagikan kepada warga.

“Mencegah kerumuman warga, untuk pembagian paket sembako ini kita serahkan ke ketua RT masing-masing,” terangnya.

Ia berharap, pandemi ini segera berakhir dan dapat beraktivitas normal seperti sedia kala. Kemudian apa yang diberikan oleh Santasea dapat bermanfaat dan meringankan beban dimasa pandemi ini.

Seperti diketahui hingga saat ini, Santasea masih menutup wahana kolam renangnya selama masa pandemi. (wdy) .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.