Sampurasun! HokBen Hadir di Sukabumi, Dapatkan Promo Menarik

  • Whatsapp
HokBen Hadir di Sukabumi
alah seorang karyawan Hokben sedang melayani pelanggan.

SUKABUMI- Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, semakin mendekatkan diri ke pelanggannya dengan menghadirkan HokBen Kosasih di Jl. RA Kosasih No. 8-9,

Sukabumi pada 19 November 2021, dengan sebelumnya telah hadir terlebih dahulu HokBen Kitchen Cibadak pada 16 September 2021 di Jl. Siliwangi No. 123, Cibadak, Sukabumi.

Bacaan Lainnya

HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia.

Direktur Operasional PT. Eka Bogainti Sugiri Wilim mengatakan, HokBen Kitchen Cibadak merupakan gerai ke 233 sementara HokBen Kosasih merupakan gerai ke 253 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 13 kota di Jawa, Bali dan Sumatera.

HokBen Kitchen Cibadak ini memiliki kapasitas kursi dine in sebanyak 22 kursi dan untuk HokBen Kosasih memiliki kapasitas 98 kursi.

Adapun kenapa memilih Kota Sukabumi sebagai dibukanya gerai Hokben ke 253 ini lantaran ia melihat potensian di Kota Sukabumi dimana pertumbuhan ekonomi saat ini tumbuh besar di Sukabumi khususnya Kota Sukabumi.

“Sukabumi ini secara radius setelah bogor yang paling dekat dengan Jakarta dan kita melihat pertumbuhan perekonomiannya berkembang dengan sangat pesat.

Sukabumi juga merupakan satu kota pusat industri dimana banyak industri besar berkecimpung di Sukabumi, perekenomiannya tumbuh pesat dan kita lihat itu potensial sekali untuk kita hadir memberikan satu dengan nuansa kuliner baru,” terangnya saat mengunjungi pembukaan Hokben di Kota Sukabumi, Jumat (19/11/2021).

Dikatakan Sugiri, Hokben selalu mengutamakan empat hal dalam berbisnis kuliner, pertama kejaminan kualitas produk yang tinggi, kehalalan produk makanan, pelayanan yang terbaik dan fasilitas seperti interior tempat yang nyaman baik untuk keluarga maupun anak-anak muda.

Hingga keempat hal itulah yang membuat Hokben terus bertahan hingga sekarang dan gerai Hokben terus rumbuh di kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

“Berbicara industri kuliner itu pasti selalu mengalami perkembangan yang luar biasa setiap tahunnya tentu Hokben yang sudah berdiri selama 36 tahun, HokBen tetap berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dan produk dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia.

HokBen juga berkomitmen memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama,’ tuturnya.

Sementara itu, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky,mengaku sangat senang Hokben bisa hadir ditengah-tengah masyarakat di Kota Sukabumi.

“Kami sangat senang, dalam situasi seperti ini, dapat membuka gerai baru di Sukabumi, karena banyak permintaan dari customer kami untuk menambah outlet di Jawa Barat.

Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Sukabumi, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat.

Dengan memilih lokasi strategis HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Kami berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada sehingga dapat memberikan kebaikan bagi masyarakat di sekitarnya” tambah Francisca Lucky.

Menurutnya, HokBen Kosasih akan membuka layanan dine in, take away dan delivery yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen yang sudah sangat dikenal dan digemari seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Sedangkan HokBen Kitchen Cibadak akan khusus melayani pesanan dibawa pulang dan pesan antar. HokBen Kitchen merupakan solusi terbaru dari HokBen agar dapat semakin dekat dan cepat dalam melayani pelanggan.

Kualitas makanan dan harga semua sama seperti gerai HokBen yang lain. HokBen Kitchen dikhususkan untuk layanan pesan dibawa pulang atau Take Away serta pesan antar atau Delivery Online Order. Namun khusus untuk HokBen Kitchen Cibadak ini memiliki lobby untuk bisa makan ditempat (Dine In) walaupun dengan kapasitas yang terbatas.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada mitra-mitra online kami yaitu Gofood, Grabfood dan Shopeefood karena melalui jasa mereka para pelanggan dapat menikmati setiap kelezatan menu HokBen,” tambah Francisca Lucky.

HokBen senantiasa mengutamakan kualitas dan layanan terbaik untuk pelanggan kami. Sesuai dengan salah satu misi perusahaan, ‘Kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan kami’, HokBen mempertahankan kualitas dibuktikan dengan memiliki sertifikat Halal dari MUI, ISO 9001 : 2015 – Quality Management dan Sertifikat NKV dengan rating ‘Sangat Baik’.

Sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc. Serta Best Millennial Woman Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy Category Fast Food Restaurant dari Warta Ekonomi di tahun 2021.

Rangkaian acara promosi pembukaan gerai untuk HokBen Kosasih Sukabumi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti payung, bantal, mug, Tempat makan lipat atau Goflex Tupperware dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. Pada tanggal 19 – 21 November 2021 akan ada hadiah payung untuk 50 pembeli pertama minimal Rp. 150.000.

Tanggal 22 – 24 November 2021 ada hadiah Bantal untuk 50 pembeli pertama minimal Rp. 150.000. Hadiah Mug bisa didapatkan dari tanggal 25 – 27 November 2021 untuk 50 pembeli pertama minimal Rp. 150.000,-.

Sedangkan hadiah untuk tempat makan lipat atau Goflex Tupperware berlaku bagi 100 pembeli pertama untuk setiap pembelian 4 Super Bowl dan 4 Tehbotol Sosro seharga Rp. 170.000,- selama periode 28 – 29 November 2021.

Dari tanggal 19 November – 19 Desember 2021 juga berlaku Special Promo Bundling yaitu untuk setiap pembelian 1 Simple Set Teriyaki/Yakiniku + 1 TehBotol Sosro/Aqua dari harga Rp 49.000 menjadi Rp 39.000 nett.

Ada Free Ice Lemon Tea dari tanggal 19 November – 2 Desember 2021 berlaku untuk Dine in setiap pembelian HokBen minimal Rp. 75.000,- dengan menunjukkan potongan kupon yang bisa didapatkan dari brosur yang dibagikan di gerai HokBen Kosasih Sukabumi.

“Kami yakin sebagian besar warga Sukabumi sudah mengenal Hokben dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen!,” pungkasnya. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *