Running Text Media Promosi Usaha Anda

SUKABUMI – Salah satu media elektronik yang berfungsi menyampaikan pesan dan informasi, sebagai sarana iklan atau biasa disebut dengan running text led atau moving sign kini sedang tren di Sukabumi.

Biasanya produk itu banyak dimanfaatkan dinas/instansi pemerintahan dan pemilik toko, untuk mempromosikan program atau bisnis mereka.

Pemilik Toko Sukabumi LED Bayu mengatakan, pemesanan running text hingga saat ini terus meningkat.

“Lumayan banyak karena sasaran kita itukan masuk ke kantor pemerintahan seperti dinas, kelurahan sama camat, terus toko juga dan sekolah-sekolah sudah banyak yang menggunakan running text,” papar Bayu kepada Radar Sukabumi, kemarin (6/11).

Running text banyak dipilih konsumen, sebagai sarana advertising. Sebab, selain tampilannya yang cantik running text juga memiliki daya tarik bagi orang-orang sekitar yang melihatnya.

Selain running text, toko ini juga menyediakan videotron, soal harga pihaknya menawarkan Rp500 ribu per modul. Sementara untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp20 juta per meternya.

“Satu modul itu ukurannya 32×16, sedangkan untuk videotron itu ukurannya mulai dari 1×1,” ucapnya.

Running teks di toko ini sudah tersedia teks full colour.

“Yang jelas di toko kami harganya terjangkau, dan kita memiliki banyak pilihan mulai dari teks, warna dan ukuran,” tutup pria yang memiliki toko di Jalan Pelabuhan II, Sukabumi itu.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *