PNM Sukabumi Gelar Safari Ramadan

CERIA : Foto kebersamaan PNM Sukabumi bersama anak-anak yatim di Safari Ramadan PNM Cabang Sukabumi di Hotel Santika Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, Rabu (22/5). (Insert) (ki-ka) EVP Pengawasan dan Legal PT Permodalan Nasional Madani Kindaris, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko PT Permodalan Nasional Madani MQ Gunadi, dan Pemimpin Cabang Permodalan Nasional Madani ULaMM Sukabumi M Tahir Ashary membagikan santunan kepada anak-anak yatim.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com, – Bertepatan dengan bulan suci Ramadan 2019, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) melaksanakan serangkaian kegiatan Safari Ramadan.

Tidak terkecuali PNM Cabang Sukabumi yang juga ikut memeriahkan bulan puasa, dengan menggelar Safari Ramadan yang dilaksanakan di Hotel Santika, Bhayangkara Kota Sukabumi, Rabu (22/5/2019).

Bacaan Lainnya

Nampak hadir Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko MQ Gunadi dan EVP Pengawasan dan Legal Kindaris.

Pemimpin Cabang Permodalan Nasional Madani ULaMM Sukabumi M Tahir Ashary mengatakan, kegiatan silaturahmi dalam Safari Ramadan ini memiliki efek yang konstruktif bagi kehidupan individu ataupun sosial, dengan adanya kegiatan Safari Ramadan ini secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan khususnya bagi karyawan dan karyawati PNM Sukabumi.

Karena di dalamnya terdapat komunikasi yg tidak saja bersifat material, namun lebih memperdalam hubungan spiritual dan sosial.

“Di bulan yang baik ini tentunya kita ingin memanfaatkan moment tersebut dengan bersilaturahmi, tentunya besar harapan kami dengan adanya kegiatan ini karyawan PNM Sukabumi semakin solid dan juga maju,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, PNM mengundang puluhan anak yatim dari yayasan Yatim Piatu Panti Asuhan Al Fitroh Sukabumi. Selain menggelar buka bersama PNM memberikan santunan kepada anak-anak yatim tersebut.

“Tidak terlalu besar tetapi saya harap bisa bermanfaat,” ujarnya.

PNM merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang ekonomi kerakyatan melalui pembiayaan, pendampingan dan jasa manajemen kepada pelaku usaha ultra mikro, mikro, kecil dan menengah (UMKM).

PNM memiliki dua produk unggulan, yaitu Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) yang khusus memberikan pembiayaan usaha kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah yang disertai dengan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU).

Dan Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) merupakan produk pembiayaan usaha yang diberikan kepada kelompok perempuan prasejahtera produktif pelaku usaha ultra mikro.

Saat ini PNM memiliki 2438 kantor layanan, yang terdiri dari 62 kantor cabang PNM, 627 kantor layanan ULaMM dan 1.749 kantor cabang Mekaar.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *