Pertamina Menggandeng BRI Untuk Mendukung Pembangunan Pertashop di Pelosok Desa Sukabumi

  • Whatsapp
Pertamina Sukabumi

Seperti yang di peroleh Calon Mitra dari Desa Sukajadi Kabupaten Sukabumi Supyadin , dia mendapatkan bantuan modal usaha dalam bentuk  Kredit Usaha Rakyat (KUR) melalui Bank BRI Sukabumi. Ada pun bantuan yang di peroleh sebesar 400 Juta, kata Andi Arifin selaku Sales Branch Manager Sukabumi.

“Kami akan fokus menggerakkan dan meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat dan daerah terutama mulai dari desa melalui Pertashop” ujar Andi Arifin.

Bacaan Lainnya

 “Saya bermimpi ingin mendirikan SPBU Mini dari Pertamina akan tetapi saya tidak memiiki modal usaha, teryata PT Pertamina (Persero) sangat mendukung penuh, saya sampai dengan mendapatkan bantuan modal dari Bank BRI Sukabumi , ujar Supyadin Calon Mitra Pertashop.

Supyadin Merupakan Calon Mitra Pertashop pertama yang berhasil mendapatkan bantuan modal usaha. Penyerahan modal bantuan pembangunan pertashop melalui KUR di serahkan langsung oleh Pihak Bank BRI dan Pertamina di Kantor Cabang Bank BRI Kota Sukabumi.

Hingga saat ini sudah tersebar 22 Pertashop di seluruh desa baik kota dan kabupaten Sukabumi, dan angkanya pun akan semakin bertambah seiring banyaknya peminat dari beberapa desa yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *