Perjuangan XL Axiata yang Sukses Terapkan Transformasi Digital

XL-Axiata
Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi (tengah) bersama dengan Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy (kanan) menerima penghargaan SQ Awards 2023 di Jakarta, Senin (10/7).

XL Axiata Raih SPEx2 Awards 2023 & Service Quality Award 2023

SPEX Awards 2023 merupakan apresiasi bagi korporasi yang berhasil menerapkan strategi transformasi digital yang memberikan kinerja positif bagi pelanggan, karyawan, dan pemegang saham. XL Axiata merupakan satu-satunya operator yang berhasil mendapatkan penghargaan prestisius ini. Ini liputannya.

SRI SUMARNI, Sukabumi

Bacaan Lainnya

Kinerja PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam membangun bisnis dan layanannya kembali mendapatkan pengakuan dari publik, melalui ajang penghargaan bergengsi SPEx2 Award 2023 untuk kategori The Best SPEx2 Company in Telecomunication Industry. Dalam ajang penghargaan ini XL Axiata merupakan satu-satunya operator yang berhasil mendapatkan penghargaan prestisius ini. Penghargaan diterima oleh Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini di Jakarta, Jumat (7/7).

Dian Siswarini mengatakan, penghargaan ini sangat membanggakan bagi keluarga besar XL Axiata yang sudah bekerja keras bersama sama membangun kinerja perusahaan yang positif.

“Penghargaan ini akan menambah motivasi kami untuk memacu diri meningkatkan lagi kinerja, yang berarti di saat yang sama kami juga musti terus meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan, serta memperbesar kontribusi pada pembangunan nasional melalui bidang telekomunikasi,” ujar Dian Siswarini kepada Radar Sukabumi, Rabu (12/7).

Dian menambahkan XL Axiata terus berupaya meningkatkan kualitas berbagai produk layanan data, jaringan dan program inovatif yang sesuai dengan kebutuhan setiap segmen pelanggan. Pencapaian kualitas jaringan baik didukung oleh tersedianya infrastruktur jaringan data yang kualitasnya terus meningkat dan bertambah luas.

Penghargaan sebagai The Best SPEx2 Company untuk kategori telekomunikasi ini diberikan kepada XL Axiata, karena dinilai berhasil menjalankan strategi transformasi digital yang yang memberikan nilai tambah untuk perusahaan dan pemangku kepentingan. XL Axiata dinilai mampu meningkatkan kinerja positifnya yang memberikan dampak kepada pelanggan, karyawan, dan juga pemegang saham.

Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2®) DX Award merupakan ajang tahunan yang memiliki misi untuk mengidentifikasi dan menghargai perusahaan-perusahaan di Indonesia yang mampu menunjukkan keunggulan dalam memformulasi dan mengeksekusi strategi. Dimulai sejak tahun 2011, SPEx2® DX Award telah secara konsisten memberikan penghargaan untuk perusahaan terbaik Indonesia yang terbukti mampu menunjukkan kinerja baik dalam menghadapi krisis dan tantangan bisnis selama krisis pandemi covid-19 terjadi.

XL Axiata juga kembali meraih penghargaan untuk pusat layanan pelanggan atau service center. Penghargaan Grade Diamond Service Quality Award kategori Cellular Telecommunication melalui XL Center diraih XL Axiata melalui ajang Service Quality (SQ) Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Penghargaan diterima oleh Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi dan Muhamad Novan Adilandy, Group Head Direct Channel Management XL Axiata, di Jakarta, Senin (10/7).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *