Gebyar THP ke 15 di Kota Sukabumi Meriah

Tabungan Harmoni Plus Sukabumi
Walikota Sukabumi, Achmad Fachmi membuka gebyar THP ke 15

SUKABUMI – Penyelenggaraan gebyar Tabungan Harmoni Plus ke 15 tahun 2022 berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar di Gedung Harsa Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu ini, dihadiri langsung Wali Kota Sukabumi, Achmad Fachmi, Pemegang Saham Pengendali PT. BPR Nusamba, BPR Mitraharmoni dan BPRS Mitra Harmoni Group, Joko Suyanto, perwakilan Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607/Kota Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

Selain itu, moment tersebut menjadi titik awal kebangkitan ekonomi, setelah dua tahun dilanda Pandemi Covid-19. Bahkan pada periode Ke 13 dan 14 yang diselenggarakan di BPR Nusamba Tanjungsari dan BPR Mitra Harmoni Indramayu, penyelenggaraan gebyar ini dilakukan pembatasan.

Bacaan Lainnya

Sehingga penyelenggaraannya wajib mematuhi protokol kesehatan atau hanya dihadiri 50 orang tamu undangan.

“Alhamdulillah, di Sukabumi penyelenggaraan bisa secara tatap muka dan bisa dihadiri banyak orang. Tercatat, undangan yang kita sebar ada 500 undangan,” ujar Direktur utama BPR Nusamba Sukaraja, Pudjiharto kepada Radar Sukabumi, Rabu (22/2).

Dalam pengundian tersebut, BPR Nusamba memberikan hadiah berupa satu unit kendaraan roda empat, yang diberikan bagi nasabah yang beruntung dengan kententuan bersyarat. (cr4/t)

Pos terkait