Bank Mandiri Ajak Nasabah Tingkatkan Transaksi, Serahkan Hadiah Program Livin’ to the Max

Bank Mandiri
Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa 1 M. Wisnu Trihanggodo menyerahkan hadiah kepada 41 nasabah dari total 385 nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang Program Livin’ to the Max.

SUKABUMI – Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perseroan, termasuk nasabah baru.

Untuk itu, Bank Mandiri mulai membagikan hadiah undian program promo Livin’ to the Max kepada nasabah yang di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Di Region VI/Jawa Barat, misalnya, Bank Mandiri akan menyerahkan hadiah kepada 41 nasabah dari total 385 nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang Program Livin’ to the Max, terhitung sejak Periode Pengundian Tahap 1 (2 Oktober 2021) hingga Periode Pengundian Tahap 5 (10 November 2021).

Adapun total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa 1, M. Wisnu Trihanggodo mengemukakan bahwa Program Livin’ to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

“Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada seluruh Nasabah yang menjadi Pemenang Livin’ to the Max, khususnya untuk Nasabah Region VI/Jawa 1.

Program ini akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022, dimana akan dilakukan pengundian setiap minggunya.

Semakin banyak transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,” kata Wisnu saat menyerahkan secara simbolis hadiah mobil dan motor kepada nasabah pemenang di Bandung, Rabu (1/12)

Dia menjelaskan, Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan.

Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya.

Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian

“Livin’ by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.

Livin’ by Mandiri merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking dengan fitur teranyarnya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, top up dan update saldo e-money dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat,” jelas Wisnu kepada Radar Sukabumi, Rabu (1/12/2021).

Wisnu menambahkan, pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri untuk wilayah Jawa Barat saat ini telah mencapai 858 ribu pengguna, meningkat sebesar 41% jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya.

Dari jumlah tersebut, transaksi yang dihasilkan mencapai 8 juta per bulan dengan nilai finansial setara dengan Rp 11 triliun per bulan.

Bank Mandiri berharap melalui program ini, masyarakat tertarik untuk dapat menikmati setiap fitur baru yang ada pada Livin’ by Mandiri dan dapat turut merasakan kenyamanan serta kemudahan bertransaksi secara online dengan Livin’ by Mandiri.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, forex, Trade & guarantee, Supply Chain Management, virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API).

Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.

Hingga September 2021, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.056 jaringan kantor, yang tediri dari 2.421 kantor cabang dan 1.635 kantor mikro.

Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.087 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin’ by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000.

Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id. (adv/*sri)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *