Bank bjb Palabuhanratu Sosialisasikan Program Mesra, Bunga Murah dan Akses Mudah

BJB-Mesra
Bank bjb Palabuhanratu Sosialisasikan Program Mesra

SUKABUMI – Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) cabang Palabuhanratu kini hadir dengan program Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra).

Account Officer (AO) Bank BJB Cabang Palabuhanratu, Igun Mauludi mengatakan, kehadiran program BJB Mesra ialah bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, disamping beredarnya pinjaman non formal yang saat ini beredar dilingkungan kita.

Bacaan Lainnya

” Bjb Mesra ini merupakan solusi untuk masyarakat dalam mengantisipasi beredarnya pinjaman online ” terangnya saat di Aula Kecamatan Palabuhanratu, Rabu (2/2/22).

Kata Igun, program BJB mesra tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang memiliki usaha, baik usahanya yang sudah lama maupun yang baru.
Dalam mengikuti program BJB mesra itu, masyarakat nantinya akan dibekali dengan pelatihan-pelatihan usaha agar usaha masyarakat lebih maju dan berinovasi.

“Untuk pengajuan program mesra tersebut dikenakan bagi masyarakat yang memiliki usaha, tetapi jangan khawatir bagi masyarakat yang baru buka usaha-pun kami fasilitas.

Untuk bunganya tidak sampai 10 persen, disamping itu masyarakat-pun nantinya akan diberikan pelatihan-pelatihan usaha, ” ujarnya.

Sambung Igun, Untuk mengakses kredit mesra ini cukup mudah, hanya dengan identitas pribadi, misalnya Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, dan Surat Nikah.

Adapun untuk kredit pinjaman mulai dari Rp. 500 ribu sampai dengan 5 juta.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya kredit bjb mesra ini perekonomian masyarakat bisa lebih maju dan sejahtera, “tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *