EKONOMI

Outdoor Wedding Party Layak Jadi Pilihan ,,Harga Mulai Rp15 Jutaan

SUKABUMI – Menggelar pesta pernikahan menjadi momen sakral, sekaligus spesial bagi para pasangan. Tidak sedikit pasangan yang akan mengikat janji sebagai suami istri, menginginkan momen pernikahan menjadi sangat berkesan. Sekarang ini perayaan pernikahan tema Outdor Wedding Party tengah ngetren di Sukabumi.

Kondisi tersebut dimanfaatkan jasa wedding, untuk menyediakan venue memukau, seperti yang dilakukan manajemen Selabintana Conference Resort Sukabumi.Di sini, tidak hanya menawarkan jasa penginapan hotel dan pariwisata saja. Tetapi juga menawarkan paket wedding.

Sales Manager Selabintana Conference Resort Sukabumi Ade Hidayat mengatakan, tren pernikahan kini mulai bergeser dari dulu yang hanya menggelar pernikahan di rumah menjadi ke sebuah gedung dan kini berubah menjadi tema outdor atau pesta kebun.

“Tempat kami memiliki keunggulan yaitu venue alam yang indah, Selabintana Conference Resort menjadi pilihan favorit pasangan muda-mudi untuk mengikat tali suci dalam pernikahan,”ujar Ade kepada Radar Sukabumi, Kamis(26/7). Menurutnya sejak membuka promo tahun kemarin, pihaknya kebanjiran order.

“Kita mulai buka promo itu sejak 2017 dan respon dari masyarakat sangat bagus, bahkan untuk minggu ini kita ada dua orang yang sudah menyewa pesta pernikahan,”terangnya. Harga yang ditawarkan Rp15 juta, untuk sewa lokasinya saja. Ada dua venue yang bisa dipilih pasangan pengantin, outdoor dan indoor.

“Satu harga dengan dua venue, kita hanya menawarkan lokasinya saja,”paparnya.Untuk catering dan kebutuhan lain bisa masing-masing. Ade pun tidak memungkiri jika kalau ada konsumennya yang meminta paket.

“Rata-rata itu lebih banyak outdoor daripada indoor, karena mungkin venuenya lebih dapat dan tamu juga tidak terbatas berbeda jika di indoor,” tutup Ade.

 

 

(wdy)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button