Yamaha Jabar Ramadan Bareng Hanan Attaki dan Evie Effendie

RADARSUKABUMI.com – Yamaha Jabar bersama Ustaz Hanan Attaki dan Ustaz Evie Effendie pada bulan Ramadan ini membuat dua video yang mengajak generasi muda untuk dapat memaksimalkan ibadah puasa, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Bersama Uztaz Evie Effendie, Yamaha Jabar membuat video talkshow berjudul Maximalkan Ramadan yang ditayangkan di akun Instagram @evieeffendie. Sementara bersama Uztaz Hanan Attaki, Yamaha Jabar membuat video ceramah dengan tema Ramadhan Menang Banyak Nih dan diunggah di akun Youtube Hanan Attaki.

Bacaan Lainnya

Menurut Chief DDS II Yamaha Jabar, Hendri Kartono, kedua video tersebut merupakan bentuk motivasi yang diberikan Yamaha Jabar kepada seluruh umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa agar tetap semangat beramal meski berada di tengah pandemi.

“Semoga dua video dari Uztaz Evie dan Ustaz Hanan bisa bermanfaat, memberikan inspirasi, sekaligus diamalkan oleh banyak orang yang menyaksikannya,” ujar Hendri.

Uztaz Evi mengingatkan keutamaan dari bersedekah. Menurutnya, meski berada di tengah pandemi, tetap harus selalu connected dengan orang lain.

“Harus connected dengan siapapun terutama ke Allah. Biar ibadah puasa kita maximal jangan lupakan sedekah. Semakin banyak berbagi maka semakin diberikan rezeki yang melimpah. Harta tidak akan berkurang dengan sedekah,” ujarnya.

Dalam video lainnya, Uztaz Hanan Attaki menekankan pentingnya memperhatikan batin, dzhair dan pembatal puasa dalam isi ceramahnya agar bisa menang banyak selama Ramadan.

“Syarat agar menang banyak di bulan suci Ramadan adalah perhatikan niat karena itu penentu amal. Jangan sampai ibadah, walupun secara dzhair hampir sempurna, tapi lalai dalam niat, ungkapnya.

Bagi yang ingin menyaksikan video Maximalkan Ramadan di IGTV @evieeffendie dapat melalui link https://bit.ly/35Paeec Sementara untuk dapat menyaksikan video Ramadhan Menang Banyak Nih yang ada di channel Youtube Uztaz Hanan Attaki bida mengaksesnya melalui link https://bit.ly/2yNKwKX

(adv/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *