Honda Rebel Anyar Lebih Maskulin

  • Whatsapp
Marketing Director AHM Thomas Wijaya, President Director AHM Toshiyuki Inuma, dan Marketing Director AHM Mutsuo Usui memperkenalkan Honda Rebel ditemani pebalap MotoGP Marc Marquez dan Alex Marquez.

SUKABUMI – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Rebel sebagai motor kustom yang menjadi cerminan gaya hidup dan jati diri pengendaranya. Tampil dengan warna dan berbagai fitur baru, model ini semakin memberikan kebanggaan dan ruang kustomisasi tanpa batas.

Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca. Honda Rebel juga semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Bacaan Lainnya

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Rebel merupakan model yang dapat mengekspresikan identitas pengendaranya.

“Honda Rebel tidak hanya sekedar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya. Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis,” ujar Inuma kepada Radar Sukabumi, Rabu (5/2).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengapresiasi pecinta Honda Rebel atas penerimaan yang sangat baik sejak diluncurkan pada tahun 2017. AHM terus berupaya untuk menemani mereka dalam mengekspresikan keinginan dan jati dirinya.

“Kami sadar bahwa konsumen Honda Rebel tidak hanya ingin tampil beda, namun juga kami berupaya untuk tetap menjaga kedekatan dan kehangatan dalam berinteraksi melalui layanan khusus Big Wing Honda,” ujar Loman.

Dua kata kunci saat pengembangan Honda Rebel yaitu sederhana dan mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara.

Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Tangkinya diposisikan mendongak dengan kapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar, sehingga pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Honda Rebel hadir dengan tiga warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 169.200.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia. (*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *