Ertiga Hybrid Resmi Diluncurkan, Dealer Suzuki Sukabumi Tawarkan DP Murah

Ertiga-Hybrid
Kepala Cabang Dealer Suzuki Pusaka Motor Utama, Sukabumi Shandi Nur Hidayat menunjukan Suzuki Ertiga Hybrid saat launching Ertiga Hybrid di dealer resmi Suzuki Sukabumi Jalan Jendral Sudirman, No.43 Kota Sukabumi, Sabtu (18/6/2022).

SUKABUMI – Dealer Suzuki Pusaka Motor Utama Sukabumi secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yang kini tengah hits, khususnya di kalangan milenial di Sukabumi. Yupz apalagi kalau bukan All-New Suzuki Ertiga Hybrid, produk ramah lingkungan yang merupakan pabrikan asal Jepang tersebut resmi dikenalkan pada, Sabtu (18/6/2022) di Dealer Suzuki Sukabumi yang berada di Jalan Jendral Sudirman No.43 Kota Sukabumi.

Kepala Cabang Dealer Suzuki Pusaka Motor Utama Sukabumi, Shandi Nur Hidayat mengatakan, mobil teranyarnya ini menjadi yang ditunggu-tunggu oleh warga Sukabumi. Terbukti di hari pertama acara peluncuran sebanyak 40 tamu undangan sudah siap memesan mobil kece tersebut.

Bacaan Lainnya

Lalu apakah yang menjadi keistimewaan Suzuki Ertiga Hybrid dibanding dengan mobil lainnya?

Shandy mengatakan, beberapa keunggulan yang pastinya bisa bikin kamu jatuh cinta dengan mobil ini yaitu Suzuki Ertiga Hybrid merupakan mobil yang ramah lingkungan, sebab All-New Suzuki Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

“ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti, sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien karena tidak terjadi proses pembakaran,” terang Kepala Cabang Dealer Suzuki Pusaka Motor Utama Sukabumi, Shandi Nur Hidayat kepada Radar Sukabumi.

Selain dibekali teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid juga memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya salah satunya fitur canggih yang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan, serta memberikan pengalaman baru saat berkendara.

“Keunggulannya banyak, yang pasti Suzuki Ertiga Hybrid beda dari yang lain seperti pada bagian interior, All New Ertiga Hybrid kini menggunakan New MID Design, New Interior Ambience Color, New Seat Material Color, dan New Interior Ornament.

Sedangkan untuk eksterior, terdapat penyegaran berupa New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Antenna Type, New Alloy Wheel Black Polish Design, New Backdoor Garnish Design, New “Hybrid” Emblem yang ada di buritan mobil,” imbuhnya.
Suzuki All New Ertiga Hybrid sendiri hadir dalam dua varian yaitu SS dan GX, masing-masing dengan pilihan transmisi otomatis dan manual 5 percepatan.

Untuk harganya, Suzuki All New Ertiga Hybrid dibanderol dengan harga mulai Rp200 jutaan untuk varian GX MT.

Demi memanjakan konsumen, Dealer Suzuki pun memberikan penawaran khusus pembelian Suzuki Ertiga Hybrid yaitu diskon DP hingga Rp30-40 juta.

Shandy mengatakan, promo ini berlaku sampai akhir Juni 2022. Untuk itu ia menghimbau agar masyarakat bisa sesegera mungkin untuk membeli mobil ini karena ada promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. (wdy)

Shandi  Nur Hidayat
Kepala Cabang Dealer Suzuki Pusaka Motor Utama, Sukabumi Shandi Nur Hidayat.

Pos terkait