Anniversary ke-11 Honda Street Fire Club Bandung Digelar Dengan Buka Bersama

Honda Street Fire Club Bandung

BANDUNG – Komunitas pengguna Honda CB150R yang tergabung dalam Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB) merayakan Anniversary ke-11 yang digelar di Kelesa Space Cafe, di Jl. Bukit Pakar Timur no 9 Bandung pada hari Minggu, 17 Maret 2024.

Acara yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini dimanfaatkan sebagai ajang momen silaturahmi dan digelar dengan mengadakan acara buka bersama.

Bacaan Lainnya

Diikuti sekitar 75 bikers, peserta yang datang bukan hanya member HSFCB, tapi juga mengundang bikers dari komunitas lain, perwakilan dari Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB), dan juga keluarga besar Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) yang ikut memeriahkan acara.

Honda-Street-Fire-Club-BandungBro Afnel Arius N.S #118 selaku Ketua Umum HSFCB mengatakan, “Acara ini bertujuan untuk memperingati hari lahir HSFCB yang ke-11 tahun dan diharapkan semakin mempertajam chemistry antara member satu dan lainnya.

Bukan seberapa jauh jalanmu, bukan juga seberapa lama pengalamanmu. Namun, seberapa besar solidaritas dan loyalitas.”

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di lokasi untuk melakukan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat berjamaah yang diikuti semua peserta.

Sebagai wujud rasa syukur pada acara puncak, digelar seremonial tiup lilin dan potong kue, dan ditutup dengan acara sharing session dan juga coffee time yang membuat para peserta larut dalam kebersamaan. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *