Jajan Kuliner, Bayarnya Pakai TCASH Aja

Pelanggan juga bisa menikmati promo cashback yang bertransaksi menggunakan mobile payment TCASH, di seluruh outlet CRP Group yang sudah berlangsung dari Desember 2018 yang lalu.

SUKABUMI – Telkomsel kembali menghadirkan pengalaman berbelanja menggunakan TCASH, di tempat nongkrong dan kuliner anak muda di Jawa Barat (Jabar).

Kali ini bekerjasama dengan Cita Rasa Prima (CRP) Group sebuah perusahaan yang menaungi brand Warung Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Karmila hingga Fish Wow Cheese yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kerjasama ini meliputi kemudahan bagi pelanggan, untuk bertransaksi di lebih dari 123 outlet CRP Group dengan menggunakan layanan uang elektronik Telkomsel TCASH.

General Manager (GM) Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, transaksi Cashless sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup belakangan ini, khususnya generasi muda.

“Melalui tempat kuliner dan pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi pelanggan, kami hadir memberikan kemudahan bertransaksi menggunakan TCASH dan berbagai promo serta cashback yang menarik bagi pelanggan,” terang Agustiyono kepada Radar Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *