Hydro Coco Bits, Cocok untuk Diet

CIKOLE – PT Kalbe Farma Tbk makin gencar memasarkan produk minuman bervitamin. Salah satu yang diunggulkan saat ini adalah produk minuman ion berbahan dasar air kelapa, dikemas menjadi sebuah produk minuman Hydro Coco.

Hydro Coco terbuat dari kelapa asli tanpa bahan pengawet, pemanis buatan dan pewarna sintetis. Produk ini diklaim aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Sales Koordinator PT Kalbe Farma Tbk Area Sukabumi Irwan Setiawan mengatakan, Hydro Coco sendiri hadir dalam dua varian yakni original dan bits.

“Hydro Coco Bits ditambah lemon dan nata de coco di dalamnya,”ujar Irwan kepada Radar Sukabumi.

Selain mengedepankan manfaat, pihaknya menggunakan bahan baku kelapa dalam negeri.
“Awal itu kita ada minuman Hydro Coco rasa original, sekarang kita ada produk baru Hydro Coco Bits masih terbuat dari kelapa, hanya saja ada rasa tambahan air lemon dan nata de coco di dalamnya,” terangnya.

Hydro Coco Bits sendiri tampil dengan kemasan botol. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni Rp7000 per botol.

Dikatakan Irwan, minuman Hydro Coco ini kaya akan manfaat minuman penambah ion, air kelapa juga bagus untuk yang sedang menjalankan program diet.

Sebab, dalam sebuah kelapa muda, Anda bisa mendapatkan 120 sampai 240 mililiter air atau setara dengan satu gelas. Dari jumlah tersebut, mengandung 46 kalori dan 9 gram karbohidrat. Termasuk sedikit, untuk segelas minuman.

“Maka, air kelapa muda sangat bagus untuk mereka yang sedang diet,”ulasnya.
Air kelapa muda terdiri dari 95 persen air, nyaris tanpa lemak. Selain itu, air kelapa kaya akan serat, bagus untuk kesehatan pencernaan.

“Karena kaya serat, air kelapa muda memberi efek kenyang lebih lama. Di dalam air kelapa muda juga tersimpan vitamin C yang bermanfaat memproduksi kolagen,”imbuhnya.

Kolagen berfungsi menjaga kesehatan kulit, tulang, serta gusi. Tak hanya itu, air kelapa mengandung natrium, kalium, kalsium, dan magnesium. “Mereka adalah elektron utama yang menyusun darah dan cairan tubuh kita,”jelasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *