Hotel Taman Sari Siapkan Menu Bukber

  • Whatsapp
BERKAH RAMADAN : Salah satu karyawan Hotel Taman Sari and Resort Sukabumi menyiapkan menu bukber.

SUKABUMI – Buka bersama atau bukber biasanya identik dengan bulan Ramadan. Kegiatan buka puasa bersama keluarga dan teman sepertinya sudah menjadi budaya saat bulan suci puasa tiba.

Meskipun bulan puasa tahun ini masih di masa pandemi, bukan berarti kita tidak bisa merayakan buka puasa bersama orang terkasih. Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

Menyambut bulan suci umat muslim di masa pandemi ini, banyak restoran hingga perhotelan mulai kembali berlomba menawarkan aneka sajian spesial sebagai menu berbuka puasa.

Seperti Hotel Taman Sari and Resort yang berada di Jalan Suryakencana No.112 Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi yang memperkenalkan deretan menu Ramadan spesial bertemakan “Berkah Ramadan”. Mulai dari makanan tradisional, western, chiness food hingga makanan ala Hotel Taman Sari.

“Tahun ini kita mengusung tema Berkah Ramadan dan menu spesial di bulan Ramadan ini yang sering di pesan pengunjung ada ikan dori asam manis,” terang Sales Executive Hotel Taman Sari and Resort Sukabumi, Nindiany kepada Radar Sukabumi, Rabu (14/4).

Dijelaskan Nindy, ada dua menu paket yang ditawarkan Hotel Taman Sari and Resort Sukabumi yaitu Alacarte Package dan Buffet Package.

“Alacarte Package mulai dari harga Rp35 ribu hingga Rp55 ribu, adapun menunya bervariasi sesuai pilihan customer dan dari alacarte package sudah free takjil, snack, minuman dan buah untuk makanan penutup,” imbuhnya.

Masih kata Nindy, Alacarte Package disajikan perporsi maximal order 15 pax.

Sementara untuk Buffet Package tentunya all u can eat. Untuk menunya bermacam-macam mulai dari soup , maincourse, dessert dan sudah termasuk gratis takjil , snack, minuman.

“Untuk harganya mulai dari Rp50 ribu hingga Rp80 ribu dengan minimal order untuk 20pax,” jelasnya.

Sesuai dengan tema Berkah Ramadan, maka Hotel Taman Sari and Resort Sukabumi juga memberikan sesuatu yang tidak biasa. Pengunjung yang membeli paket Buffet Package dapat satu discount voucher spa 10 persen.

“Khusus di bulan puasa ini kita sajikan menu untuk sahur khusus tamu yang menginap,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *