EKONOMI

Hidup Sehat dengan Shamim Saffron, Baru Launching Ludes Terjual 2000pcs

SUKABUMI – Gaya hidup sehat kini sudah menjadi tren dikalangan masyarakat. beragam cara dilakukan mulai dari berolahraga, suplemen hingga tak sedikit juga mengkonsumsi obat-obatan tradisional agar tetap bugar dan sehat.

Nah, bagi yang suka mengkonsumsi obat-obatan tradisional mungkin ada yang masih ragu atau takut tentabg dampak yang diberikan, namun kini tak perlu khawatir. Sebab, hadir Saffron yang kini menjadi tren gaya hidup sehat di 2020

Demi mendapatkan tubuh yang sehat, para pencinta obat-obatan tradisional yang alami, membuat minuman dari beberapa helai saffron. Kebiasaan healthy lifestyle di Indonesia adalah mahalnya produk-produk makanan sehat, maka Shamim Saffron hadir sebagai solusi, yakni dengan menjual rempah-rempah safron asal Iran yang memiliki jutaan manfaat dengan harga yang sangat terjangkau.

Komisaris CV Komersial Bisnis Manajemen Shamim Saffron Indonesia Ramdani Murdiana (25) sebagai komisaris di CV Komersial Bisnis Manajemen mengatakan, saat ini Shamim Saffron meluncurkan produk kemasan 0.5gram dengan kemasan yang unik, yaitu berbentuk seperti permen.

Dengan harga  hanya Rp.100.000 sudah bisa mendapatkan produk yang bisa dipesan melalui Whatsapp, Shopee dan Instagram official @shamimsaffron”.

Sementara Tiara Puspa Sirullah (26) sebagai Direktur CV Komersial Bisnis Manajemen mengatakan “saat pertama kali launching kemasan baru 0.5gram tersebut hanya dalam dua hari sudah ludes terjual hingga 2000pcs. Antusias dari masyarakat sangat tinggi, bahkan untuk minggu depan saja kita sudah ada pesanan 3000pcs dari distributor Shamim Saffron yang tersebar lebih dari 20 Provinsi di Indonesia”, ujarnya.

Sementara Ramdani menjelaskan Saffron sendiri merupakan rempah berbentuk benang halus dan tipis berwarna merah yang berasal dari bunga Crocus sativus.

“Ini adalah salah satu rempah termahal di dunia karena cara penanaman dan pemanenannya yang rumit, namun memiliki jutaan khasiat bagi tubuh”, jelasnya. Lanjut ia menambahkan Dibutuhkan sekitar  130-150 bunga untuk memproduksi 1 gram benang saffron.

Saffron yang dijual oleh Shamim  Saffron memiliki tingkat kadar crocin lebih dari 300 setelah diuji melalui laboratorium dengan  teknologi tercanggih. Crocin adalah pigmen karotenoid yang memberikan warna merah pada  saffron.

Semakin banyak kandungan crocin, maka saffron memiliki kualitas yang semakin  bagus. Sebab, crocin berkhasiat melindungi sel otak terhadap kerusakan progresif, mengurangi  peradangan, mengontrol nafsu makan sehingga membantu penurunan berat badan dan sebagai antidepresan.

Safron juga mempunyai manfaat bagi kecantikan. Seperti pengalaman dari salah satu  customer Shamim Saffron yaitu Nabila Zarkiah atau yang akrab dipanggil Nabila (22) mengaku memiliki tipe kulit wajah yang gampang jerawatan.

Tapi semenjak beberapa bulan  rutin minum safron wajahnya menjadi bersih dari jerawat dan mengurangi rasa nyeri ketika  datang bulan.

Dalam dunia kesehatan dibidang gizi, Prof. Saptawati Bardosono, beliau menjelaskan bahwa saffron memang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. “Saffron manfaatnya bisa sebagai anti mutasi gen, meningkatkan kekebalan tubuh dan anti kanker”.(*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button