Hari Ini BRI Cibadak Undi 69 Hadiah Keren PHS Periode 1 Maret-31 Agustus 2020

BRI BANYAK HADIAHNYA: Pinca BRI Cibadak Muhyidin Zainal didampingi Manajer Bisnis Mikro (MBM) Irwanto Simanjuntak foto bersama para kaunit dan panitia PHS Periode 1 Maret-31 Agustus 2020 di Spark Forest Adventure Nagrak Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/12/2020).

SUKABUMI – Hari ini, Kamis (3/12/2020) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Cibadak kembali menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I Tahun 2020 (1 Maret-31 Agustus 2020).

Pengundian kali ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pantauan Radar Sukabumi dalam rangka turut mencegah penyebaran Covid-19 yang tengah melanda Indonesia saat ini, maka pengundian PHS di BRI Cabang Cibadak dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dipusatkan di Spark Forest Adventure Nagrak Kabupaten Sukabumi, pada Kamis 3 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengundian hadiah bagi nasabah BRI khususnya penabung SIMPEDES juga digelar secara live streaming melalui Instagram @bricibadakofficial dan @radar_sukabumi, Facebook Radar Sukabumi dan Tiktok Radar Sukabumi. Adapun nama-nama pemenang bisa diakses di IG dan Facebook Radar Sukabumi.

Total ada 69 hadiah yang akan diundi hari ini, semuanya terbuka dan menggunakan sistem komputerisasi. Adapun ke-69 hadiah tersebut adalah grandprize satu unit mobil Suzuki all New Ertiga, enam motor New Fino Series 125 cc Yamaha, enam unit motor Mio M3 CW 125 cc Yamaha, tiga televisi LED 43 inch Samsung, lima lemari es Sharp, 28 mesin cuci Panasonic, dan 20 unit televisi LED 32 Inch Sharp yang siap dibawa pulang oleh pemenangnya.

PHS juga disaksikan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak Muhyidin Zainal, MBM Irwanto Simanjuntak dan jajaran, Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi Dini Iswandini, Notaris Andari Wijayanti, Kapolsek Nagrak IPTU Teddi Armayadi, RAU BRI Kanca Cibadak Mustofa, dan perwakilan nasabah Simpedes.

Tamu undangan pun terbatas. Sebelum memasuki ruangan, para tamu yang hadir mengenakan masker, handsanitizer, dan duduk berjarak.

Pinca BRI Cibadak Muhyidin Zainal mengatakan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes adalah kegiatan rutin bagi BRI yang dilaksanaan enam bulan sekali atau dua kali dalam setahun. Ini adalah bentuk apresiasi BRI Cabang Cibadak terhadap para nasabah SIMPEDES.

“Kegiatan PHS dalam suasana pandemi Covid-19, tidak seperti biasanya kami undang banyak nasabah untuk menyaksikan secara langsung, karena kami harus melaksanakan PHS dan kami juga wajib menjalankan protokol kesehatan maka dari itu kami hanya mengundang beberapa nasabah perwakilan dan yang tidak sempat hadir bisa menyaksikan live melalui Instagram dan Facebook,” ujar Pinca BRI Cibadak Muhyidin Zainal.

SIMPEDES merupakan produk tabungan BRI yang memiliki brand dan positioning yang cukup kuat, khususnya di masyarakat pedesaan. Meski saat ini masyarakat perkotaan di seluruh kantor cabang, kantor cabang pembantu, kantor kas dan BRI Unit juga menabung di SIMPEDES. Hal tersebut merupakan komitmen BRI atas dukungan nasabah BRI, bahwa tabungan SIMPEDES saat ini dapat dilayani di kantor-kantor BRI unit secara online realtime di seluruh Indonesia, sehingga nasabah dapat bertransaksi lebih mudah, cepat dan akurat.

“Data kami terakhir posisi akhir November simpananan para penabung SIMPEDES sekitar Rp800 miliar, jadi jumlahnya secara nominal naik ya. Kalau kita gabung dengan unit kerja lain ritel itu ada Rp290 miliar,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia PHS BRI Cabang Cibadak Asep Rizal Kusumawibawa menegaskan bahwa kegiatan PHS ini dilaksanakan secara terbuka dan disaksikan oleh pejabat terkait. Meski dilakukan secara sederhana tidak mengurangi pelaksanaan PHS Periode 1 Maret-31 Agustus 2020 dengan jumlah kupon undian sebanyak 23.991.217 kupon undian dengan kelipatan Rp 100.000 per satu kupon di setiap bulannya.

Fotografer handal dari Sukabumi itu mengajak kepada masyarakat yang belum memiliki rekening SIMPEDES untuk membuka rekening SIMPEDES, dan untuk yang sudah memiliki SIMPEDES untuk bisa meningkatkan saldo di rekeningnya. “Karena semakin besar saldo yang ada di tabungan SIMPEDES maka akan banyak kupon yang diberikan untuk diundi, dan kesempatan untuk menang akan semakin tinggi. Ayo tingkatkan terus saldonya dan menangkan hadiahnya,” ajaknya. (sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *