Ini 3 Resolusi 2021 Bagi Pasangan Agar Tetap Langgeng dan Bahagia

JAKARTA -– Hal terpenting dalam menyambut tahun baru yaitu bisa menjadi sosok yang lebih baik dan bahagia dalam segala hal. Termasuk dalam urusan asmara. Bagi pasangan kekasih atau suami istri, penting bicarakan tentang resolusi dan tujuan apa yang akan dicapai bersama di tahun depan.

Namun, hubungan bahagia tidak terjadi begitu saja. Membuat resolusi tahun baru dengan pasangan adalah cara yang efektif untuk memastikan kesuksesan hubungan pada 2021. Dalam laman PEOPLE, terapis hubungan Jaime Bronstein dan penulis Stronger Than You Think, Gary Lewandowski, mengatakan resolusi Tahun Baru yang sederhana adalah meningkatkan sentuhan fisik.

“Menerima sentuhan dari pasangan memiliki manfaat tambahan yaitu membuat Anda merasa lebih dipahami dan diakui,” katanya.

Bronstein setuju meluangkan waktu bisa meningkatkan keintiman. Atau bisa dengan melakukan hal-hal berdua yang lebih romantis.

Sebab dengan menetapkan tujuan bisa membuat hubungan berjalan lebih terarah. Agar tetap harmonis di tahun depan, berikut adalah tiga resolusi Tahun Baru yang harus coba dibuat oleh semua pasangan seperti dilansir dari Purewow, Kamis (24/12).

1. Resolusi Keuangan

Uang dapat menjadi salah satu topik tersulit untuk dibicarakan oleh pasangan terutama jika salah satu atau Anda berdua menghadapi tekanan finansial seperti hutang kartu kredit atau kehilangan pekerjaan tahun ini. Kedua hal ini bisa menjadi bom waktu dalam hubungan. Maka wujudkan resolusi itu seperti Melunasi hutang, Menjadi lebih pintar dengan uang, Menabung, Menyiapkan rencana pensiun atau dana kuliah anak-anak, Membeli rumah atau investasi, dan Mendonasikan lebih banyak untuk amal.

2. Resolusi Hubungan

Selama satu tahun terakhir di masa sulit karena pandemi cobalah bangun resolusi bersama. Resolusi hubungan bisa dilakukan dengan Mendengarkan lebih baik satu sama lain, Meningkatkan rasa syukur satu sama lain, Menyingkirkan ponsel saat makan malam, Membawa gairah kembali ke kamar tidur, dan Menemukan hobi baru untuk dijelajahi bersama.

3. Resolusi Pribadi

Tetap menjadi mandiri yang tangguh dan kuat penting untuk dilakukan. Pribadi yang bahagia akan membawa aura positif dalam hubungan. Resolusi pribadi bisa diwujudkan dengan Memulai kebiasaan dan hobi saat pagi, Tetap berpegang pada rutinitas olahraga, Meningkatkan pertemanan sosial, dan Menemukan hobi baru.(Vir/JPG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *