Daftar Buah-buahan yang Cocok Dijadikan Sarapan Setiap Pagi

Manfaat Makan Buah Sebagai Sarapan di
Manfaat Makan Buah Sebagai Sarapan di Pagi Hari-Romanov-Pixabay

JAKARTA — Apakah Anda suka makan buah karena rasanya yang lezat, daya tariknya yang penuh warna, atau karena Anda punya target untuk mengonsumsi lima porsi buah dan sayuran sehari?

Akan tetapi satu hal yang pasti adlaah buah-buahan itu memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Jadi, jika Anda ingin membuat semua orang di keluarga bersemangat tentang makanan pertama hari itu, pastikan Anda tetap menyediakan adanya buah.

Bacaan Lainnya

Alam telah memberi kita banyak pilihan rasa manis, asam, dan bahkan sedikit pahit untuk dinikmati. Ini berarti ada banyak cara untuk membuat sarapan menjadi menarik, baik Anda penggemar topping sereal buah tunggal atau tidak bisa menolak kombinasi buah yang enak.

Dilansir dari laman nestle-cereals, berikut beberapa buah yang cocok untuk kalian makan di pagi hari.

1. Sarapan jeruk: jeruk, lemon, jeruk nipis, jeruk bali

Memutuskan apa buah terbaik untuk dimakan di pagi hari sering kali bermuara pada pilihan manis atau jeruk.

Jeruk mempunyai rasa yang sangat menyegarkan. Jeruk, lemon, atau jeruk bali rasanya enak untuk dimakan di segala cuaca dan musim.

Mengapa tidak menambahkannya ke resep oat semalam favorit Anda untuk sentuhan yang tajam atau menambahkan sedikit jus jeruk ke smoothie sereal Cheerios dan menikmati rasa asam manis?

2. Sentuhan eksotis untuk makan pagi: pisang, mangga, nanas, kelapa

Apel memang enak, tapi jujur ​​​​saja – itu bukan buah yang paling menarik. Jika Anda ingin membuat sarapan Anda istimewa, pikirkan buah-buahan tropis.

Untungnya ada banyak pilihan dan sangat mudah dibeli dari supermarket mana pun. Pisang tercinta masih menjadi salah satu buah terbaik untuk sarapan dan sangat cocok dengan semangkuk sereal sarapan.

Jika Anda ingin sedikit lebih berani, Anda dapat menambahkan beberapa bahan lagi dan mengubahnya menjadi pie krim pisang susu sereal yang lezat. Lihat resep mudah kami jika Anda ingin mencobanya.

Atau mengapa tidak mencoba kombo buah tropis dengan smoothie kelapa dan mangga? Tambahkan Gandum Abon, yoghurt, dan vanila ke dalam blender dan Anda akan mendapatkan sarapan lezat dalam waktu lima menit.

Pos terkait