Cuma Satu Jam Bisa Miliki Mobil

SILATURAHMI: GM Radar Sukabumi, Abdul Somad (tiga kiri) didampingi Pimred Rahmad Yanadi (kedua dari kiri) menerima cendera mata dari Finance Director PT CNAF Ivan Kawito didampingi Corporate Secretary Litani B. Wattimena bersama Kacab CNAF Sukabumi dalam kunjungannya ke Graha Pena Radar Sukabumi, Jl. Salabintana KM 3,5 Panjalu Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/8)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Jajaran PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) bersilaturahmi ke Graha Pena Radar Sukabumi di Jl. Salabintana KM 3,5 Panjalu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/8). Kunjungan tersebut diterima langsung General Manager (GM) Radar Sukabumi Abdul Somad, dan Pemimpin Redaksi (Pimred) Rahmad Yanadi.

Pertemuan pun berlangsung hangat. GM Radar Sukabumi, Abdul Somad menjelaskan Visi-Misi Radar Sukabumi, strategi produksi dan pemasaran koran lokal terbesar dan ternama yakni Radar Sukabumi hingga tantangan di dunia jurnalistik dewasa ini khususnya di era digital.

Bacaan Lainnya

Tidak lupa ia ucapkan terimakasih kepada pihak CNAF yang telah meluangkan waktunya untuk bisa bersilaturahmi dengan redaksi Radar Sukabumi.

“Terimakasih atas kunjungannya, semoga ini menjadi awal yang baik agar ke depan silaturahmi ini terus berjalan. Semoga ke depan, Radar Sukabumi bisa berkunjung ke CIMB Niaga Cabang Sukabumi,” terangnya.
Pria berkacamata itu berharap, silaturahmi ini dapat mempererat kerjasama antara perusahaan dan juga media massa.

Sementara itu, Finance Director PT CNAF Ivan Kawito mengatakan, kunjungannya ke kantor Redaksi Radar Sukabumi (Graha Pena Radar Sukabumi, red) untuk memperkenalkan sekaligus menjalin silaturahmi dengan media-media lokal yang ada di setiap kantor cabangnya. Salah satunya di Sukabumi.

“Ini kegiatan rutin selalu ada kunjungan ke kantor -kantor cabang CNAF di setiap kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, dan di setiap kunjungan itu kami selalu sempatkan untuk berkunjung ke kantor media masa lokal,” ulasnya.

Dirinya tidak menampik jika ke depan, kerjasama bisa terus dilanjutkan khususnya untuk pemberitaan tentang perusahaannya.

Selain saling berkenalan, dalam kesempatan tersebut Ivan mempromosikan produk-produk unggulan diantaranya “1 Jam Kepastian”.

“Tujuannya memberi garansi persetujuan pembiayaan kepada calon nasabah dalam waktu satu jam,” katanya.
Pihaknya optimis program itu akan menjadi game-changer baginya dan mitra. Sebab memungkinkan nasabah memiliki mobil impian dalam satu jam. Apalagi dirinya memastikan akan memberikan uang kepada nasabah sebesar Rp250 ribu, jika pelayanan yang diberikan lebih dari 1 jam.

Program berlaku untuk kredit pembiayaan yaitu multiguna, new car, dan used car. Perhitungan 1 jam dimulai dari diterimanya notifikasi aplikasi masuk sampai dengan diterima notifikasi kepastian pembiayaan melalui SMS kepada nasabah.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *