Chens Florist Jaga Kepuasan Konsumen

SUKABUMI – Chens Florist, toko bunga yang berlokasi di Jalan Sriwijaya No 43, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi menawarkan aneka bunga papan, bagi konsumen yang ingin mengucapkan rasa suka dan duka atas simpati, duka cita hingga pernikahan rekan, kerabat dan keluarga.

Demi menjaga kepuasan konsumennya, pemilik Chens Florist, Chens tetap menjaga kualitas bunga papannya dengan koleksi bunga segar yang lengkap.

Bacaan Lainnya

“Jika bisa memberikan pelayanan terbaik, maka bukan hal yang tidak mungkin konsumen akan menjadi pelanggan,”kata Chens kepada Radar Sukabumi.

Dengan begitu, dirinya berharap konsumen tersebut menceritakan pelayanan yang bagus kepada teman-temannya.

“Ini bisa meningkatkan jumlah konsumen kita,” ujarnya.

Dia optimis dengan memberi layanan dan produk berkualitas, maka bisa mendongkran minat konsumen utuk berlangganan di toko bunganya.

“Selain itu, kita pun harus siap melayani selama 24 jam terhadap konsumen, sehingga mereka merasa terlayani dengan baik. Karena dalam berbisnis pelayanan merupakan hal peling utama yang harus ditonjolkan,” paparnya.

Chens Florist menyediakan berbagai macam karangan bunga. Diantaranya, bunga papan happy wedding, bunga meja, bunga papan duka cita, bunga papan ucapan selamat, bunga meja, standing flower dan juga hand bouquet dan lainnya.

“Untuk bunga papan kita menggunakan bahan baru semua, terutama dari kerangka, spon dan suyok,” terangnya.

Sedangkan bunganya didatangkan langsung dari perkebunan lokal. Sebab, jika tidak langsung dari perkebunan, maka bunga yang dipakai akan cepat layu.

“Ya, demi menjamin kualitas saya menyiapkan bunga yang berkualitas juga,” ucapnya.

Chens mengaku, selama ini tidak sedikit dari luar kota yang memesan produknya. Mayoritas bunga yang dipesan konsumen adalah bunga papan ucapan selamat.

“Banyak yang memesan seperti Cianjur, Jakarta untuk memberikan ucapan pada rekannya di Sukabumi,” imbuhnya.

Harga papan bunga di sini ditawarkan mulai dari Rp300 ribu sampai Rp 1,5 juta. Tergantung jenis bunga yang dipakai. Sebelumnya dijelaskan Chens, dalam bisnis bunga kerap kali dirinya mendapat kesulitan dalam pemasaran. Namun, seiring perkembangan IPTEK, saat ini ia memanfaatkan media sosial (Medsos) untuk pemasaran.

“Berkat kerja keras dan keuletan saat ini sudah tidak kesulitan lagi dalam segi pemasaran, bahkan setiap bulan saya mampu menerima sampai 300 orderan,”pungkasnya. (Cr16/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *