Cantik Alami dengan Weiss Premium Care Berbisnis Kosmetik Tanpa Riba dan Tanpa Merkuri

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Selalu tampil cantik menjadi impian setiap wanita, berbagai cara dilakukan agar selalu terlihat menarik. Bahkan tidak sedikit pula wanita rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah, demi wajah cantik sempurna.

Sebut saja seperti penggunaan kosmetik, botox, filler, facial treatment tentunya bukanlah murah. Apalagi ditambah dengan bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatan kulit. Namun kini ada jawaban bagi kaum hawa yang ingin tampil cantik sehat dan tentunya harga murah.

Weiss Premium Care salah satu produk kecantikan dengan terbosoan baru di Indonesia, berbahan dasar herbal sehingga dijamin aman tanpa takut bahan kimia yang dapat merusak kulit wajah. Dibuat oleh ahlinya yaitu seorang dokter kecantikan yang tidak diragukan lagi.

Wita Liesmawati selaku CEO PT Weiss Mandiri Resources mengungkapkan, produk yang dikembangkannya merupakan produk herbal pertama yang sangat lengkap. Dibuat dengan teknik khusus yang bisa bekerja maksimal, meresap ke dalam kulit serta mengangkat kotoran yang tidak bisa dibersihkan dengan sabun biasa sekaligus memberi nutrisi terbaik untuk kulit.

“Saya rasa ini adalah produk dahsyat yang bisa menghilangkan racun, sehingga wajah tampak cerah alami dan terlihat 10 tahun lebih muda,”ucapnya kepada Radar Sukabumi usai menjadi pembicara di seminar launching produk Weiss Premium Care di Hotel Santika, Kota Sukabumi, Sabtu (8/9).Karena ini asli herbal tanpa ada campuran kimia, jadi menurut Wita sangat aman dan tidak membuat ketergantungan.

Weiss Premium Care sendiri sudah tersebar di seluruh Indonesia dan banyak diminati oleh kaum hawa, karena halal dan herbal. Sesuai visi misi dengan mengutamakan kebermanfaatan dan keberkahan, untuk membesarkan bisnisnya, Wita menggunakan konsep penjualan langsung. Antara lain lewat agen dan reseller. Selain itu, ia juga menjual melalui online.

“Untuk produk penjualan kita sudah seluruh Indonesia, ini kita baru buka di Sukabumi dan enggak nyangka mereka sangat merespon tertarik,” ujarnya.Sementara itu, Owner Weiss Premium Care Cabang Sukabumi Lia Mulyawati mengatakan, dengan diadakannya launching ini ia ingin mengajak wanita di Sukabumi mulai beralih menggunakan produk kecantikan herbal. Karena manfaatnnya yang luar biasa.

Selain memperkenalkan produk Weiss Premium Care, ia juga mengajak peserta seminar yang hadir untuk ikut bergabung menjadi agen.”Alhamdulilah 90 persen itu semua tertarik untuk jadi agen, mereka tertarik karena produknya dan juga bisnisnya yang bukan MLM,” imbuhnya.

Dikatakannya, selain pengenalan produk, Weiss juga membuka peluang usaha non MLM dan didukung oleh sistem syariah. Bisnisnya pun tanpa harus ribet, riba dan modal besar.”Peluang besar, modal kecil tetapi penghasilannya cukup menggiurkan,” terang wanita yang menggunakan kerudung syar’i ini.

Adapun produk yang dikenalkan seperti Weiss Premium Soap, Beauty Cleanser dan juga krim siang dan malam.
“Untuk Weiss Premium Soap dan Beauty Cleanser yang sudah satu paket itu kita jual cuma Rp85 ribu dan itu udah murah banget dengan kulitas terjangkau,” pungkasnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *