BRI Kanca Sukabumi Undi PHS Periode 2/2021, Mobil Avanza Dimenangkan Nasabah BRI Unit Ciemas

PHS BRI SUKABUMI PERIODE 2/2021
MERIAH: Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono secara simbolis menyerahkan hadiah grandprize berupa satu unit mobil Avanza kepada pemenang PHS Periode 2/2021 yang diwakili oleh Kaunit BRI Ciemas Sukabumi di Toserba Selamat Sukabumi, Kamis (11/8/2022).

SUKABUMI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi terus berusaha memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan setianya.

Bukan hanya pelayanan di area internal kantor BRI, namun juga memberikan dalam bentuk reward yang sangat menarik. Salah satu upaya yang dilakukan pihak BRI adalah secara berkala membagikan hadiah melalui Panen Hadiah Simpedes (PHS).

Bacaan Lainnya

BRI Kanca Sukabumi yang dipimpin oleh Duta Okki Wicaksono ini terbukti sukses menyelenggarakan PHS peride 2 tahun 2021 (1 September 2021 – 29 Februari 2022) pada Kamis (11/8/2022) di Toserba Selamat Jalan R.E. Martadinata Kota Sukabumi. Hadir dalam pengundian PHS BRI Kanca Sukabumi ini diantaranya Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono dan jajaran, Pemimpin Cabang Askrindo, Notaris Vita Vitriana, unsur kepolisian dari Polres Kota Sukabumi, perwakilan Dinas Sosial Kota Sukabumi dan sejumlah nasabah Simpedes.

Pengundian PHS kali ini digelar secara sederhana dikarenakan situasi dan kondisi yang masih pandemi Covid-19. Namun begitu pelaksanaan kegiatan ini masih meriah yang dibuktikan antusiasnya tamu undangan mengikuti pengundian PHS sampai selesai.

Di sela-sela pengundian PHS kali ini juga dilaksanakan lelang emas Antam dengan berat 3 dan 5 gram bagi para tamu undangan sekaligus nasabah yang hadir. Dari kedua pelaksanaan lelang emas tersebut terkumpul sekitar 1,18 miliar.

Kali ini yang beruntung mendapatkan hadiah grandprize satu unit mobil Toyota Avanza adalah nasabah setia Simpedes BRI dari BRI Unit BRI Ciemas Sukabumi bernama Opiah. Hadiah grandprize tersebut diserahkan langsung Pinca BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono kepada pemenang yang diwakili oleh Kaunit BRI Ciemas Sukabumi, Oki Sakti.

Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono menyampaikan bahwa pengundian PHS ini memang rutin di gelar setiap 6 bulan sekali atau dua kali dalam satu tahun. Jadi khusus nasabah BRI, terutama nasabah Simpedes mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapat hadiah.

“Pengundian PHS ini memang rutin diselenggarakan oleh Bank BRI, dimanapun BRI berada akan menyelenggarakan kegiatan serupa. Untuk kali ini pengundian PHS periode 2 untuk tahun 2021, dan bagi nasabah Simpedes yang belum beruntung juga akan mempunyai kesempatan yang sama. Karena pengundian ini di gelar setahun dua kali,” ujar orang nomor satu di BRI Kanca Sukabumi ini melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi.

Tujuan pengundian Simpedes ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah yang sudah mempercayakan BRI untuk mengelola keuangan, menyimpan tabungan, bertransaksi maupun memanfaatkan layanan bank seperti Agen BRILink, BRImo dan juga untuk bersilaturahami dengan para nasabah.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberi apresiasi kepada nasabah yang mungkin sudah menabung lebih dari 5 tahun atau 10 tahun bahkan lebih dan juga untuk mengakrabkan diri dengan para nasabah,” kata Pinca BRI Kanca Sukabumi.

Pinca BRI Sukabumi menjelaskan pengundian PHS periode 2 tahun 2021 ini total kupon nasabah yang di undi sebanyak 35,6 juta buah lebih. Nasabah bisa diikutkan dalam undian dengan tabungan sebesar Rp100 ribu akan mendapatkan 1 kupon dan kelipatannya. Jadi semakin banyak jumlah tabungannya, maka kesempatan untuk memperoleh grandprize semakin terbuka.

“Tujuh hari sebelum pelaksanaan undian ini, kami juga melaksanakan akuisisi tabungan bagi para nasabah dan terkumpul 3.200 nasabah, dengan nominal sekitar Rp3,6 miliar. Kami ucapkan selamat kepada pemenang yang mendapatkan hadiah baik itu hadiah grandprize satu unit mobil, motor dan banyak hadiah menarik lainnya,” tuturnya.

Khusus untuk PHS, panitia menyediakan hadiah menarik dengan total kurang lebih Rp600 juta. Terdiri dari hadiah grandprize 1 mobil Avanza, hadiah utama 7 unit sepeda motor Yamaha New Fino Series, 9 unit motor Yamaha Mio, 7 unit TV Sharp 42 inch, 16 unit lemari es Panasonic, 24 mesin cuci Sharp, dan 26 TV Sharp LED 32 Inch.

“Pajak hadiah ditanggung BRI, jadi jika nasabah mendapat pesan mengenai pajak hadiah jangan memercayainya. Langsung datang saja ke kantor BRI terdekat, nanti disitu akan dicek keabsahannya,”tegasnya.

Duta Okki Wicaksono juga terus mengajak para nasabah juga masyarakat untuk terus meningkatkan tabungaannya.

“Jadi kepentingan tabungan ini untuk masa depan. Tabungan Simpedes ini bisa untuk pendidikan anak sekolah, untuk investasi, melakukan berbagai pembayaran dan lain sebagainya,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana PHS BRI Kanca Sukabui, Muhammad Luthfi Lazuardi tidak lupa mengucapkan selamat kepada nasabah dari Unit BRI Ciemas Sukabumi yang telah berhasil memenangkan grand prize 1 unit mobol Toyota Avanza maupun para pemenang lainnya.

“Alhamdulillah kegitan ini berjalan lancar dan selamat kepada nasabh BRI yang telah memenangkan hadiah dari PHS BRI, baik yang mendapat grand prize maupun hadiah yang menarik lainnya,” ucapnya.

Dirinya berpesan sebagai warga masyarakat untuk terus bangga dengan keberadaan bank pemerintah, karena bank pemerintah sudah canggih tidak kalah dengan bank yang lainnya.

“BRI sekarang in sudah canggih dan tidak kalah dengan bank lainnya, BRI mempunyai BRImo. Dengan aplikasi BRImo semua dapat dilakukan, bak dari transfer, pembayaran, belanja, token listrik, pulsa. Sebenarnya sekarang ini BRI sudah sejajar dengan bank lainnya,” pesannya.

Luthfi menghimbau kepada para nasabah BRI untuk tidak memberikan memberikan Pin ATM, user pasword dan sandi otp kepada orang lain, apalagi melalui sosial media, seperti WhatsApp.

“Masyarakat terutama nasabah BRI jangan mudah memberikan sandi kepada orang lain apalagi via telepon, karena BRI tidak pernah menayangkan hal tersebut terlebih melalui media telpon dan WA. Kalau konfirmasi, pasti masyarakat diajak untuk mendatangi tempat dimana ia menabung,” pungkasnya.(*/wdy)

Pos terkait