Diskon Besar di Le Eminence Hotel Khusus Peserta BPJAMSOSTEK

Kepala Bidang Korporasi dan Institusi selaku Pejabat Pengganti Sementara Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Sukabumi, Ahmad Pauzi berjabat tangan dengan Manager Marketing Communication Le Eminence, M.Rizki Sutrisna setelah selesai menandatangani Ikatan Kerjasama.

BPJamsostek Kantor Cabang Sukabumi bekerjasama Co-Marketing dengan Le Eminence Hotel Ciloto – Puncak untuk diskon kamar hotel. Dengan hanya menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan mendapatkan diskon khusus saat menginap di Le Eminence Hotel.

“Hari ini kami menambah satu lagi rekanan, yaitu Le Eminence Hotel, Puncak. Kami rasa kerjasama ini sangat baik untuk kemudahan peserta BPJamsostek yang sedang berlibur di kawasan Puncak”, jelas Kepala Bidang Korporasi dan Institusi selaku Pejabat Pengganti Sementara Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Sukabumi, Ahmad Pauzi.

Bacaan Lainnya

“Melalui program Co-Marketing ini kepemilikan kartu BPJamsostek tidak hanya digunakan saat klaim saja” lanjut Pauzi.

“Kami selalu terbuka untuk kerja sama program co-marketing dengan perusahaan peserta. Syaratnya, perusahaan tersebut dipastikan sebagai peserta program jaminan sosial ketenagakerjaan yang patuh hukum, seperti tertib iuran dan tertib administrasi BPJS Ketenagakerjanaan” tutup Pauzi.

Sementara Manager Marketing Communication Le Eminence, M.Rizki Sutrisna mengatakan “Kami menyambut baik co-marketing kerjasama dengan BPJamsostek ini”.

“Kami harapkan dengan kerjasama ini dapat menarik banyak pengunjung di hotel kami, khususnya peserta BPJamsostek” lanjut Rizki

“Kami memberikan potongan besar untuk harga kamar hotel”

Tipe Kamar Harga Publish Harga Co-Marketing
Tidak termasuk sarapan pagi Termasuk sarapan pagi
Deluxe Rp    1.800.000,- /nett Rp    1.100.000,- /nett
Junior Suite Rp    2.020.000,- /nett Rp    1.600.000,- /nett

“Rizki menambahkan, peserta BPJamsostek dapat menikmati promo ini sampai 31 Desember 2020”. Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *