BPJamsostek Sukabumi

Diskon Besar di Le Eminence Hotel Khusus Peserta BPJAMSOSTEK

BPJamsostek Kantor Cabang Sukabumi bekerjasama Co-Marketing dengan Le Eminence Hotel Ciloto – Puncak untuk diskon kamar hotel. Dengan hanya menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan mendapatkan diskon khusus saat menginap di Le Eminence Hotel.

“Hari ini kami menambah satu lagi rekanan, yaitu Le Eminence Hotel, Puncak. Kami rasa kerjasama ini sangat baik untuk kemudahan peserta BPJamsostek yang sedang berlibur di kawasan Puncak”, jelas Kepala Bidang Korporasi dan Institusi selaku Pejabat Pengganti Sementara Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Sukabumi, Ahmad Pauzi.

“Melalui program Co-Marketing ini kepemilikan kartu BPJamsostek tidak hanya digunakan saat klaim saja” lanjut Pauzi.

“Kami selalu terbuka untuk kerja sama program co-marketing dengan perusahaan peserta. Syaratnya, perusahaan tersebut dipastikan sebagai peserta program jaminan sosial ketenagakerjaan yang patuh hukum, seperti tertib iuran dan tertib administrasi BPJS Ketenagakerjanaan” tutup Pauzi.

Sementara Manager Marketing Communication Le Eminence, M.Rizki Sutrisna mengatakan “Kami menyambut baik co-marketing kerjasama dengan BPJamsostek ini”.

“Kami harapkan dengan kerjasama ini dapat menarik banyak pengunjung di hotel kami, khususnya peserta BPJamsostek” lanjut Rizki

“Kami memberikan potongan besar untuk harga kamar hotel”

Tipe KamarHarga PublishHarga Co-Marketing
Tidak termasuk sarapan pagiTermasuk sarapan pagi
DeluxeRp    1.800.000,- /nettRp    1.100.000,- /nett
Junior SuiteRp    2.020.000,- /nettRp    1.600.000,- /nett

“Rizki menambahkan, peserta BPJamsostek dapat menikmati promo ini sampai 31 Desember 2020”. Tutupnya.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button