BPJAMSOSTEK Serahkan Masker Wajah dan Wastafel Portable

  • Whatsapp
Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani menyerahkan secara langsung bantuan masker wajah dan wastafel portable kepada Bupati Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami.

BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi memberikan bantuan Masker dan Wastafel Portable kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Hal itu dilakukan sebagai dukungan kepada pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Bantuan ini diserahkan langsung Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani dan diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami.

”Kami semua atas nama Pemkab Sukabumi mengucapkan terimakasih atas bantuan masker dan wastafel portable dari BPJAMSOSTEK” kata Marwan.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani mengatakan “Semoga bantuan yang diberikan, dapat sedikit membantu di masa-masa pandemi global, yang tidak hanya berdampak pada sektor perekonomian saja, tetapi juga sektor lain pun mengalami dampak serupa” papar Diding.

“Seribu lima ratus Masker dan 2 Wastafel Portable kami serahkan melalui Pemerintah Kabupaten Sukabumi, dan Alhamdulillah diterima langsung oleh Bapak Bupati tadi, Wastafel Portable dan Masker Wajah yang diserahkan merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian BPJamsostek ikut serta mencegah penyebaran Covid-19.” tutup Diding. (*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *