BPJamsostek Sukabumi

BPJAMSOSTEK Berikan Bantuan Masker dan Wastafel Portable

RADAR SUKABUMI – Dalam upaya mendukung pemerintah menanggulangi penyebaran virus corona (covid-19), BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi memberikan bantuan Masker dan Wastafel Portable, bantuan ini sebagai bentuk kebersamaan di masa pandemi Covid-19 agar masalah ini bisa segera diatasi.

Bantuan ini diserahkan langsung Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani dan diterima oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami.

”Kami semua atas nama pemkot mengucapkan terimakasih atas berbagai dukungan dan partisipasi dalam memutus mata rantai Covid-19,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana bantuan ini sangat berarti di mana data Dinas Kesehatan hingga kini tercatat positif Covid-19 berjumlah 8 orang dan trennya naik.

Di sisi lain, sebagian tenaga medis juga ada yang terkena Covid-19. Sebagai salah satu cara membangkitkan semangat mereka dengan memfasilitasi mereka dengan alat pelindung diri (APD). Selain itu daya tahan tubuh tenaga medis harus mendapatkan asupan gizi yang baik.

” Bantuan sangat berarti bagi warga Sukabumi karena belum tahu masalah ini kapan akan berakhir sehingga bantuan sangat dinantikan,” lanjut Fahmi.

Kebersamaan ungkap Fahmi, muncul di tengah masa sulit dan sangat terlihat di Kota Sukabumi. Intinya semoga kompak dalam melewati masa sulit ini, tutup Fahmi.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani mengatakan “bantuan ini adalah upaya BPJAMSOSTEK Sukabumi mendukung pemerintah menanggulangi penyebaran virus corona di Kota Sukabumi”.

“Hari ini kami menyerahkan seribu Masker dan 2 Wastafel Portable dan Alhamdulillah diterima langsung oleh Bapak Wali Kota, Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan semoga kita semuanya yang terlibat dalam penanganan covid-19 serta masyarakat diberikan kesehatan dan keselamatan,” kata Diding. (*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button