Bolu Lembut SHMI Bikin Ketagihan

PRODUK: Pimpinan SMHI Sukabumi, Nirmala Dewi Anggraeni menunjukkan salah satu bolu dengan varian rasa green tea yang menjadi favorit konsumen.

SUKABUMI – Usaha pembuatan kue bolu semakin digemari, lantaran hasilnya yang menjanjikan. Tidak heran banyak masyarakat bahkan selebritis juga terjun menjadi pengusaha kue.

Selain untuk konsumsi, jika dikemas dengan baik bolu juga cocok untuk dijadikan buah tangan. Semakin berkembangnya zaman, kue inipun semakin berinovasi. Seperti Bolu Lembut milik Sangkuriang Maritim Hotel Institute (SMHI) Bogor yang memproduksi brand “Bolu Lembutnya”.

Untuk bisa mencicipi bolu yang bertekstur lembut, konsumen tidak usah jauh-jauh ke Bogor. Sebab, di Sukabumi bolu ini sudah bisa dijumpai.

Pimpinan SMHI Sukabumi Nirmala Dewi Anggraeni mengatakan, saat ini SMHI Sukabumi juga memperkenalkan produk kue yang khas lembutnya.

“Kita tertarik untuk menjadi salah satu reseller Bolu Lembut SMHI, karena di Bogor bolu ini laris banget dan setelah kita coba ternyata respon di sini cukup bagus, sehari kita bisa jual hingga 50 boks,” ujar Nirmala kepada Radar Sukabumi, Senin (14/1).

Untuk saat ini, penjualannya hanya memanfaatkan media sosial (medsos) seperti Instagram dan Facebook. Sedangkan khusus di hari Minggu, dirinya memasarkan produk tersebut dengan menggunakan kendaraan sendiri berkeliling ke tempat-tempat strategis agar mudah dijangkau masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *