Bingung Cari Bengkel Lengkap dan Modern?

PROFESIONAL: Teknisi sibuk memperbaiki kendaraan pelanggan di Bengkel Buana Raya Service di Jalan Pejagalan No.29 (Samping Jalan Parigi) Nyomplong, Kota Sukabumi

SUKABUMI – Kesadaran akan pentingnya perawatan kendaraan khususnya mobil, kini semakin meningkat di Sukabumi.

Namun bagi Anda yang masih bingung mencari bengkel dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, sekarang sudah hadir Bengkel Buana Raya Service berada di Jalan Pejagalan No.29 (Samping Jalan Parigi) Nyomplong, Kota Sukabumi.

Owner Buana Raya Service Dedi Haryanto mengatakan, hadirnya bengkel Buana Raya Service di Sukabumi lantaran tingginya tuntutan masyarakat akan keberadaan bengkel mobil yang lengkap dan modern dengan harga terjangkau.

Untuk menjawab tuntutan tersebut, pihaknya hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi bengkel mobil yang memiliki fasilitas lengkap dan harga terjangkau.

“Untuk pelayanannya kita fokuskan pada perbaikan mesin, kaki-kaki, suspensi sistem penggerak, sistem kemudi, sistem kelistrikan, sistem pendingin dan juga program perawatan berkala. Untuk harga kita sangat terjangkau,” tutur Dedi kepada Radar Sukabumi, Senin (28/1).

Pria yang hobi di bidang otomotif itu menjelaskan, bengkel Buana Raya Service juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas umum seperti menyediakan satu unit mobil khusus storing/drvice car, dua stall penerimaan yang luas dan aman, layanan pembayaran melalui non tunai, ruang tunggu pelanggan AC dan non AC, free Wi-Fi dan menyediakan musala.

“Untuk buka kita mulai Senin-Sabtu pukul 08.00-16.30 WIB, sementara Minggu dan tanggal merah kita libur dan kita juga menyediakan servis panggilan bisa langsung menghubungi (0266) 233111 atau hubungi CS kita di 08129111087,” jelasnya.

Untuk memuaskan para pelanggannya, bengkel ini mempekerjakan para ahli yang profesional yang terbaik dibidangnya. Bengkel Buana Raya Service juga menerima perawatan berkala, untuk mobil pribadi ataupun perusahaan.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *