Bengkel Honda PT Selamat Lestari Mandiri Luncurkan Diskon Khusus Ojol

Sejumlah mekanik PT Selamat Lestari Mandiri di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, saat melakukan perbaikan kendaraan roda dua.

SUKABUMI — Di tengah masa pandemi Covid-19, bengkel resmi Honda PT Selamat Lestari Mandiri (SLM) di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, memberikan diskon service khusus bagi ojek online (Ojol) hingga 50 persen.

Kepala Bengkel PT SLM, Beben Hermawan didampingi Service Advisor, Dhani Ruliana mengatakan, diskon service ini merupakan salah satu upaya perusahaan dalam mendongkrak kembali jumlah konsumen yang sempat anjlok karena terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Diskon ini berlaku sampai akhir Desember 2020 mendatang. Sebelumnya, kami juga memberikan diskon saat memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP),” kata Beben kepada Radar Sukabumi, Senin (16/11).

Lanjut Beben, PT SLM bakal melihat animo masyarakat dengan diluncurkannya diskon servis ini. Apabila peminatnya banyak, maka perusahaan bakal memperpanjang masa berlaku diskon tersebut.

“Diskon ini selain untuk service juga diskon oli motor hingga perawatan kendaraan yang biasanya Rp200.000, dengan adanya diskon ini konsumen membayarnya hanya Rp100.000 saja,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak dipungkiri selama masa pandemi Covid-19 berlangsung tingkat konsumen menurun yang biasanya bisa mencapai 100 lebih konsumen saat ini paling banyak hanya 80 orang perharinya.

“Ya, paling banyak saat ini hanya 80 konsumen perharinya. Kalau sebelum ada Covid-19 bisa mencapai 100 konsumen lebih. Karena itu, kami berupaya meningkatkan jumlah konsumen salah satunya dengan memberikan diskon,” ungkapnya.

Disinggung soal pelayanan, Beben menerangkan, bagi konsumen yang tengah memperbaiki kendaraanya bisa meningkati kopi, teh dan Wifi secara gratis. “Dengan begitu, konsumen bisa menikmati pasilitas dan minuman yang disajikan selama menunggu kendaraannya yang tengah diperbaiki,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *