Bank Mandiri Sukabumi Sudirman Beri Pelayanan Spesial

ist SAMBUT NASABAH: Branch Manager PT. Bank Mandiri Sukabumi Sudirman, Neneng Siti Hajar menyapa langsung nasabah setianya, Arief Dwiyanto pada Hari Pelanggan Nasional 2019, kemarin (4/9). (Insert), jajaran PT. Bank Mandiri Sukabumi Sudirman melayani nasabah dengan prima.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com  – Pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh 2019, Bank Mandiri Cabang Sukabumi Sudirman juga ikut merayakannya dengan cara memberikan layanan spesial kepada para nasabah setianya.

Branch Manager PT. Bank Mandiri Sukabumi Sudirman Neneng Siti Hajar dan jajaran direksi menyapa langsung nasabah satu persatu yang kebetulan pada hari kemarin (4/9) datang ke kantor bank plat merah di Jalan Sudirman, Kota Sukabumi untuk melakukan transaksi perbankan.

Pantauan Radar Sukabumi, dengan keramahannya, mereka melayani langsung nasabah dan memberikan apresiasi berupa souvenir khusus sebagai bentuk penghargaan loyalitas nasabah kepada Bank Mandiri.

Branch Manager PT. Bank Mandiri Sukabumi Sudirman, Neneng Siti Hajar mengatakan, sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Bank Mandiri selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima.

“Saya dengan senang hati melayani para nasabah, begitupun jajaran. Kami senang sekali bertemu dengan nasabah,” tutur Branch Manager PT. Bank Mandiri Sukabumi Sudirman, Neneng Siti Hajar, Rabu (4/9).

Perempuan ramah berhijab itu menjelaskan bahwa nasabah merupakan faktor penting dalam kelangsungan bisnis Bank Mandiri. Oleh karenanya, Hari Pelanggan Nasional 2019 ini dapat dijadikan momen untuk mengapresiasi sekaligus mengenal nasabah lebih dekat.

Senada juga dikatakan Human Capital/ SDM Bank Mandiri Sukabumi Sudirman Poppy Supyanti. Menurutnya, ibarat pembeli adalah raja, Bank Mandiri berusaha selalu memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

“Hal ini bertujuan agar nasabah semakin loyal dan nyaman berbank di Bank Mandiri, servis yang bagus senantiasa Bank Mandiri lakukan demi memenuhi kebutuhan financial nasabah sesuai dengan Visi Bank Mandiri yaitu Indonesian’s Best Asean’s Prominents,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu nasabah setia Bank Mandiri Sukabumi Sudirman, Arief Dwiyanto mengaku sangat senang dengan layanan yang diberikan Bank Mandiri selama ini.

“Pelayanan terhadap pelanggan (nasabah,red) sangat profesional, melayani dengan baik, cepat dan ramah pula. Itu yang saya rasakan selama saya menjadi nasabah di Bank Mandiri, nyaman nabung di Bank Mandiri,” pungkasnya.

(sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *